Simak Sederet Fakta Kasus Anak Anggota DPR Aniaya Kekasih hingga Tewas

Simak Sederet Fakta Kasus Anak Anggota DPR Aniaya Kekasih hingga Tewas

Kasus anak DPR-@lambe_turah-Instagram

"GR memasuki mobil di kursi pengemudi. Selanjutnya mobil dijalankan oleh GR dari parkir belok ke kanan, sedangkan posisi korban di sebelah kiri. Sehingga mengakibatkan korban terlindas sebagian tubuhnya dan terseret sejauh lima meter kurang lebih," ucap dia.

3. Beri napas buatan

Setelah korban terlindas dan terseret, pelaku membawanya ke apartemen di PTC. Korban dilaporkan sudah berada dalam kondisi lemas. Pelaku terlihat sempat memberikan upaya napas buatan sambil menekan dada korban.

Tak kunjung merespons, GR membawa DSA ke RS Nasional Hospital untuk diberikan perawatan. Nahas, korban tidak terselamatkan dan meninggal pukul 02.30 WIB.

BACA JUGA:Kebutuhan Mandi dan Mencuci Makin Hemat! Cek Katalog Promo JSM Alfamart Periode 13-15 Oktober 2023

4. Kekasih Dilindas di Parkiran Lenmarc Mall Surabaya

Setelah melakukan tindakan kekerasan terhadap Dini, keduanya masih cekcok bahkan saat naik lift. Saat mereka tiba di parkiran basement Mal Lenmarc, Ronald melakukan penganiayaan yang lebih bengis.

"Sesampai di parkiran basement Lenmarc masih terjadi pertengkaran atau cekcok, korban DSA keluar dari lift mendahului saksi GR dan sambil main handphone (hingga) di depan mobil Innova nopol B-1744-PW berwarna abu-abu metalik yang merupakan milih saksi GR," terangnya.

Sambil menunggu Ronald, Dini diketahui duduk bersandar di pintu sebelah kiri mobil Innova tersebut. Kemudian Ronald masuk kabin sopir lewat pintu kanan mobil. Saat itu, begitu mobil berhasil distarter, Ronald melajukan mobil itu belok ke arah kanan.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca BMKG di Wilayah Jabodetabek Sabtu, 14 Oktober 2023: Langit Diprediksi Turun Hujan Hari Ini!

Akibatnya, sebagian tubuh Dini terlindas mobil tersebut, bahkan hingga terseret sejauh kurang lebih 5 meter. Setelah Ronald menghentikan mobilnya, ada sejumlah petugas keamanan datang ke lokasi dan Ronald pun turun dari mobil. Saat itulah Ronald memutuskan untuk menaikkan Dini ke bagasi mobilnya.

5. Korban Dibawa ke Apartemen Tanglim Orchard PTC

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pasma Royce tidak menjelaskan bagaimana Ronald berkomunikasi dengan pihak keamanan yang datang. Anak anggota DPR RI itu pun segera membawa kekasihnya yang sudah lemah itu ke apartemen mereka.

"Saksi GR menaikkan korban DSA ke dalam mobil pada bagian belakang (bagasi) dan dibawa ke apartemen. Ini fotonya. Dimasukkan dan dibawa ke Apartemen Tanglin Orchard PTC Surabaya dan ini sesuai CCTV dan prarekonstruksi," ujarnya.

BACA JUGA:Resep Sirloin Steak Mushroom Sauce yang Lezat dan Empuk Ala Restoran, Wajib Recook di Rumah!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: