Malangnya Nasib Mahasiswa UGM Kena Drop Out Gegara Malu Muka Jerawatan

Malangnya Nasib Mahasiswa UGM Kena Drop Out Gegara Malu Muka Jerawatan

anak ugm jerawatan-@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kisah mengharukan datang dari seorang mahasiswa asal UGM dimana dirinya drop out lantaran malu memiliki banyak jerawat.

Kisah tersebut diunggah di media sosial TikTok oleh akun bernama @richardbardo yang sudah berhasil mengundang banyak reaksi warganet.

Richard mahasiswa UGM tersebut mengaku sangat malu dengan kondisi mukanya yang membuat dirinya terpaksa drop out dari kampus idaman banyak orang itu.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca BMKG di Wilayah Jabodetabek Hari Ini Kamis, 5 Oktober 2023: Sebagian Wilayah Alami Hujan Ringan!

"Aku drop out dari UGM karena jerawat," tulis akun TikTok @richardbadro dengan fotonya saat pertama kali mengikuti masa orientasi mahasiswa di kampus UGM.

Richard Badro mengaku awalnya senang berhasil masuk di Universitas favorit dan jurusan yang dia impikan yaitu Psikologi.

Namun, sayang seribu sayang masa depan yang ia impikan untuk kuliah di UGM menjadi kandas karena jerawat yang tumbuh di wajahnya.

"Aku ga nyangka jerawat yang ada di muka aku menjadi pemicu aku yang akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari UGM," tambahnya.

BACA JUGA:BEM PTNU Ikuti Langkah PBNU Siap jadi Garda Terdepan Perangi Kelompok Penentang Dasar Negara!

Mantan mahasiswa UGM ini juga mengaku bahwa dirinya memang seorang acne prone dari dulu alias jerawatan.

Akan tetapi dalam sejarah hidupnya, hanya saat awal masuk kuliah mengalami break out parah hingga dirinya sendiri yang memakai masker saat ospek di UGM.

Richard Badro mengaku bahwa banyak orang yang selalu melihat dirinya, mungkin ada yang jijik, kaget, atau bahkan ada juga yang menjadikan lelucon.

Tentu hal ini membuat dia terluka secara mental, bahkan akibat jerawat yang parah ini dirinya mengaku setiap pagi selalu ada bercak darah di bantalnya.

BACA JUGA:Anak Indigo Terawang Sosok Hantu Kuntilanak yang Rasuki Tubuh Happy Asmara Saat Manggung: 'Namanya Wetty dari Surabaya!'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: