Hubungan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani Merenggang Jauh? Ibunda Al,El, Dul Tak Mau Berkomunikasi: 'Sudah Masa Lalu Sih'

Hubungan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani Merenggang Jauh? Ibunda Al,El, Dul Tak Mau Berkomunikasi: 'Sudah Masa Lalu Sih'

Pengakuan Maia Estianty Tak Lagi Mau Berkomunikasi dengan Ahmad Dhani Lagi, Ibunda Al,El, Dul: Udah Masa Lalu Sih-@maiaestiantyreal/@ahmaddhaniprast-Instagram

Melaney Ricardo kemudian melanjutkan dengan pertanyaan apakah mereka pernah berbicara tentang masalah anak-anak mereka, terutama Al, El, dan Dul.

Melaney berpendapat bahwa sebagai orangtua, pasti ada beberapa pembicaraan tentang anak-anak mereka.

Namun, Maia Estianty menegaskan bahwa dia sama sekali tidak pernah membahas hal tersebut dengan Ahmad Dhani.

Dia mengakui bahwa dia dan mantan suaminya tidak pernah cocok satu sama lain.

BACA JUGA:Ketahanan Pangan Jadi Alasan Prabowo Ajukan Proposal Perdamaian antara Rusia dan Ukraina

Maia menekankan bahwa anak-anak mereka sudah cukup dewasa sehingga dia merasa tidak perlu untuk membahas masalah ini dengan Ahmad Dhani.

"Dia memilih jalan hidupnya, saya memilih jalan hidup saya. Anak-anak juga sudah dewasa sekarang. Masing-masing aja," ucap Maia dengan nada kesal.

Dia menyampaikan bahwa mereka telah mencapai titik di mana mereka tidak perlu lagi membicarakan hal-hal yang sudah terjadi di antara mereka.

Ketika ditanya apakah Maia masih menyimpan perasaan kesal, marah, atau bahkan benci terhadap Ahmad Dhani, dia memberikan jawaban yang mengejutkan.

"Aduh, udah masa lalu sih, udah nggak ini ya. Cuman ada sifat yang mungkin kita nggak cocok aja," jawab Maia dengan tegas.

BACA JUGA:HAH! El Rumi Dijodohkan dengan Bulan Sutena? Putra Maia Estianty Beri Jawaban Menohok Ini

Ini menunjukkan bahwa tidak ada perasaan negatif yang ada di hatinya terhadap Ahmad Dhani.

Meskipun pertanyaan-pertanyaan ini dapat dianggap sensitif dan pribadi, Maia Estianty menjaga sikap profesionalnya sepanjang wawancara.

Dia berusaha menjawab dengan jujur dan terbuka, tetapi tidak terbawa emosi atau mengungkapkan hal-hal pribadi yang tidak perlu diketahui oleh publik.

Dalam wawancara ini, terlihat jelas bahwa Maia Estianty ingin fokus pada kehidupan masa kini dan masa depannya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: