Hubungan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani Merenggang Jauh? Ibunda Al,El, Dul Tak Mau Berkomunikasi: 'Sudah Masa Lalu Sih'

Hubungan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani Merenggang Jauh? Ibunda Al,El, Dul Tak Mau Berkomunikasi: 'Sudah Masa Lalu Sih'

Pengakuan Maia Estianty Tak Lagi Mau Berkomunikasi dengan Ahmad Dhani Lagi, Ibunda Al,El, Dul: Udah Masa Lalu Sih-@maiaestiantyreal/@ahmaddhaniprast-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Maia Estianty membuat pengakuan bahwa ia sudah tak lagi mau berkomunikasi dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Meski keduanya sudah bercerai selama bertahun-tahun lamanya, tetapi seakan tensi dari hubungan Maia dan Dhani masih terus tinggi.

Pengakuan Maia Estianty itu disampaikannya secara langsung dalam podcast yang dipandu oleh Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Suami Maia Estianty Dipanggil KPK, Diperiksa Selama 4 jam, Terseret Dalam Kasus Eks Kepala Bea Cukai Yogyakarta!

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun TikTok @jakarta.sumber, Melaney Ricardo bertanya bagaimana hubungan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani yang terjalin saat ini.

Melaney merasa penasaran, apakah baik Maia dan Dhani masih terus menjaga tali silaturahmi dengan baik atau justru sebaliknya.

Lantas jawaban Maia Estianty seakan tidak senang dengan pertanyaan yang dilontarkan Melaney tersebut.

Bahkan Ibunda dari Al, El, dan Dul itu menjawabnya dengan nada jengkel sambil menegaskan bahwa dirinya tak lagi mau menjalin komunikasi dengan Ahmad Dhani.

BACA JUGA:Ini Kata Jokowi Soal Usulan Perdamaian Prabowo ke Rusia dan Ukraina

Jawaban Maia Estianty atas pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh Melaney Ricardo mengungkapkan kegugupan dan rasa tidak nyaman.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Maia Estianty dan Ahmad Dhani memiliki hubungan yang rumit setelah bercerai dan memiliki perbedaan pendapat dalam hal anak-anak mereka.

Ketika ditanya tentang kapan terakhir kali mereka berbicara, Maia Estianty memberikan jawaban yang sedikit berbelit-belit.

Hal ini menunjukkan bahwa ada ketidakjelasan atau mungkin ada sesuatu yang tidak ingin dia ungkapkan.

BACA JUGA:Ketahanan Pangan Jadi Alasan Prabowo Ajukan Proposal Perdamaian antara Rusia dan Ukraina

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: