HAH! El Rumi Dijodohkan dengan Bulan Sutena? Putra Maia Estianty Beri Jawaban Menohok Ini

HAH! El Rumi Dijodohkan dengan Bulan Sutena? Putra Maia Estianty Beri Jawaban Menohok Ini

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Putra Kedua dari pasangan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty, El Rumi menanggapi perjodohannya dengan Tiktokers asal Bali, Bulan Sutena.

Perjodohan antara keduanya berawal saat Maia Estianty mengajak Bulan Sutena membuat konten di Kanal Youtube Maia Aleldul TV.

Kendati demikian, El Rumi baru-baru memberi tanggapan atas perjodohannya dengan Bulan Sutena.

BACA JUGA:EL Rumi Bantah Dekat dengan Fuji dan Zara: 'Saya Jomblo Bahagia'

El Rumi mengaku saat ini ia sangat bahagia dengan statusnya sebagai jomblo.

"Nggak, saya masih seneng jomblo dan bahagia. Saya sih yang terpenting bahagia, hidup tanpa drama, hidup tanpa konten-konten," tutur El Rumi, dikutip dari Kanal Youtube Berita Indonesia Link Sabtu, 8 April 2023.

Mengenai perjodohan dengan wanita bernama Bulan Sutena, El Rumi mengaku dirinya tak kenal dengan Tiktokers cantik asal Bali tersebut.

"Saya belum nonton videonya, saya pun gak tahu Bulan Sutena, makanya saya bilang saya dijodohin silahkan tapi kalau tidak saya hiraukan jangan marah karena saya memang gak peduli juga," pungkasnya.

BACA JUGA:Angelina Sondakh Buka Suara Soal Perjodohan El Rumi dan Aaliyah Massaid

Sebagai informasi, Bulan Sutena menjadi seseorang yang diundah Maia Estianty di Kanal Youtube miliknya. Dalam momen tersebut, Maia mengulik kehidupan asmara Bulan Sutena, saat mengetahui bahwa wanita cantik itu tak menjalin hubungan dengan siapapun, sontak Maia langsung menawarkan kepada putranya yang masih jomblo, Al Ghazali dan El Rumi.

Usaha Maia yang berniat menjodohkan El Rumi dengan Bulan Sutena ini pun mengundang banyak komentar dari warganet. Tak sedikit yang menilain Bulan Sutena dan El Rumi sangat cocok untuk bersama. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: