EL Rumi Bantah Dekat dengan Fuji dan Zara: 'Saya Jomblo Bahagia'

EL Rumi Bantah  Dekat dengan Fuji dan Zara: 'Saya Jomblo Bahagia'

El Rumi masih jadi jomblo bahagia-@elrumifuji-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Setelah bungkam dari perjodohan dirinya dengan Fuji dan Zara akhirnya El Rumi mengatakan dirinya saat ini masih jomblo.

Tak hanya mengaku jomblo, mantan kekasih Marsha Aruan ini mengaku dirinya adalah sosok jomblo bahagia.

El Rumi tidak memusingkan dirinya tentang perjodohan dirinya dengan Fuji dan Zara karna baginya itu hanyalah bercandaan sesaat.

BACA JUGA:Indra Bekti dan Aldila Jelita Saling Unfollow Instagram, Sang Adik Buka Suara: 'Dia Belum Bisa Megang Hp'

"Saya merasa tak perlu mengklarifikasi sebenarnya. Apalagi sebelumnya kan saya sudah pernah dijodohkan dengan pilot dan pedangdut," katanya saat berada di Senayan Senin, 27 Februari 2023.

Namun karena pemberitaan terkait perjodohan bersama Fuji dan kedekatan dengan Zara itu berpotensi mengganggu pihak-pihak terkait, dia merasa perlu meluruskan. Dia tak ingin isu itu berdampak buruk pada Fuji dan Zara.

El Rumi menegaskan, saat ini statusnya masih jomblo dan sedang tidak dekat dengan perempuan manapun, termasuk Fuji, Adhisty Zara, dan terbaru Aaliyah Masaid.

"Saya itu masih jomblo. Tapi jomblo bahagia," tuturnya menambahkan.

BACA JUGA:Anggota DPR RI Beberkan Dugaan Oknum Pembeking Mario Dandy: 'Saya Tahulah Siapa-siapa...'

Perjodohan El Rumi dan Fuji bermula dari keduanya mengikuti ajang Media Clash yang digelar KUY Entertainment, pada 19 Februari silam. Warganet menilai, keduanya cocok apalagi sama-sama berstatus jomblo. 

Di lain pihak, Fuji menyadari perjodohannya dengan El Rumi ramai di media sosial. Karena itu, dia meminta publik untuk tidak menjodohkan dirinya karena khawatir mantan kekasih Marsha Aruan tersebut tak nyaman.

Fuji juga tak ingin dihujat warganet karena dianggap tak layak untuk El Rumi. Belum selesai dengan Fuji, warganet kembali menjodohkan El Rumi dengan Aaliyah Masaid. Namun, El dan Aaliyah diketahui memang sudah saling kenal cukup baik karena persahabatan orangtua mereka.

Tak berhenti sampai di situ, dia kembali dikabarkan dekat Adhisty Zara. Isu itu bermula dari unggahan Tissa Biani yang menyebut aktris Dua Garis Biru itu sebagai 'kakak ipar' di Insta Story, pada 22 Februari silam.

BACA JUGA:Perempuan A Pemicu Aksi Brutal Mario Dandy Diduga Dilindungi Polisi, Netizen Terjun Langsung Analisis Video Penganiayaan David

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: