Segera Hadir di Indonesia, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi 13T

Segera Hadir di Indonesia, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi 13T

Segera Hadir di Indonesia, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi 13T--

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDXiaomi telah mengumumkan rencananya untuk meluncurkan seri smartphone Xiaomi 13T di Berlin, Jerman, dalam bulan ini.

Melalui akun resmi X (sebelumnya Twitter), Xiaomi mengungkapkan bahwa ponsel pengganti Xiaomi 13T dan Xiaomi 13T Pro ini akan diluncurkan secara global pada Selasa, 26 September 2023.

Para Mi Fans (penggemar produk Xiaomi) memiliki kesempatan untuk menyaksikan peluncuran Xiaomi 13T series secara online melalui situs mi.com pada pukul 14.00 waktu Berlin atau sekitar pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Fitur Baru Whatsapp ‘Channel’ Kini Hadir di Indonesia

Dalam poster peluncuran, Xiaomi telah mengkonfirmasi bahwa Xiaomi 13T series akan hadir dengan kamera yang dibuat oleh Leica, nama besar dalam dunia lensa.

Xiaomi 13T tampaknya juga bakal diboyong ke Indonesia. Dalam akun resminya, Xiaomi telah membagikan gambar yang berupa bocoran HP tersebut.

Keberadaan kamera Leica di Xiaomi 13T series ini menjadi hal yang istimewa. Sebab, ini pertama kalinya kamera Leica disematkan ke ponsel Xiaomi T Series.

Sebelumnya, teknologi kamera ini hanya eksklusif hadir di ponsel Xiaomi dengan seri lebih di atas, salah satunya adalah Xiaomi 13 Ultra.

BACA JUGA:Realme GT5, HP Flagship Dengan RAM 24GB, Simak Spesifikasi dan Harganya di Sini

Bocoran spesifikasi Xiaomi 13T series

Selain jadwal rilis, Xiaomi belum mengungkap tampang Xiaomi 13T series dan spesifikasinya. Namun, menurut bocoran yang beredar, Xiaomi 13T series bakal hadir dalam dua model, yakni Xiaomi 13T dan Xiaomi 13T Pro.

Bocoran spesifikasi Xiaomi 13T series juga sudah banyak beredar di internet.

Untuk sektor fotografi, Xiaomi 13T diramalkan bakal dilengkapi kamera utama 50 MP besutan Leica, kamera telefoto 50 MP (zoom optis 2x), dan kamera ultrawide 12 MP. Kamera depan ponsel ini konon beresolusi 20 MP.

BACA JUGA:Status WhatsApp Sekarang jadi Mirip Instagram, Tersusun Horizontal!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: