Cara Dapatkan Saldo DANA Gratis Senilai Rp90.000 dengan Link Dana Kaget, Yuk Ikuti Langkah Mudah Ini!

Cara Dapatkan Saldo DANA Gratis Senilai Rp90.000 dengan Link Dana Kaget, Yuk Ikuti Langkah Mudah Ini!

Foto: Ilustrasi by Pexels-REAFON GATES-pexels

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ada kabar baik buat kamu yang lagi membutuhkan uang lebih untuk kebutuhan sehari-hari.

Pasalnya, kamu berkesempatan mendapatkan uang sebesar Rp90 ribu melalui link saldo DANA kaget.

Caranya sangatlah mudah, Kamu tinggal klaim tautan DANA kaget hari ini dan Saldo DANA senilai Rp90 ribu langsung masuk ke akunmu.

BACA JUGA:Sebelum Mengetahui Cara Mudah Mendapatkan Uang di Aplikasi Dana, ini Cara Melihat ID DANA!

Nggak perlu ribet-ribet lagi, tinggal klik linknya, dan saldo DANA gratis langsung mendarat di rekeningmu. Bahkan, kamu bisa langsung cairin uangnya juga lho!,

jadi bisa langsung kamu gunakan untuk belanja, bayar tagihan sesuai dengan kebutuhanmu. Tunggu apalagi? Ayo buruan klaim link saldo DANA kaget yang dapat diakses hari ini, Minggu 17 September 2023 di bawah ini. 

Sebagai informasi, DANA Kaget adalah salah satu fitur dari aplikasi dompet digital DANA yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan saldo DANA melalui link atau kontak. Artinya, seseorang dapat mendapatkan saldo DANA secara gratis dari pengguna lainnya.

Perlu diingat bahwa link DANA kaget hari ini memiliki masa berlaku selama 24 jam. Selain itu, link DANA kaget memiliki batas maksimal klaim sebanyak 200 pengguna saja, jadi pastikan kamu tidak kalah cepat dengan pengguna lainnya ya!.

BACA JUGA:Gampang! Simak Tata Cara Mencairkan Limit Kredivo Menjadi Saldo DANA!

Lantas bagaimana cara mendapatkannya? tenang, caranya sangat mudah sekali, pertama-tama yang wajib dimiliki adalah aplikasi DANA itu sendiri. Aplikasi ini sudah tersedia di toko aplikasi resmi di handphone kamu mulai dari Google Play Store dan App Store.

Setelah kamu sukses melakukan unduh aplikasi DANA, langkah selanjutnya yaitu dengan melakukan registrasi pendaftaran. Simak berikut langkah-langkah yang perlu kamu ikuti:

1. Buka aplikasi DANA

2. Isi data diri

3. Masukan nomor HP yang aktif

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: