Demi Lovato Muncul sebagai Anonymouse dalam Musim Ke-10 ‘The Masked Singer’

Demi Lovato Muncul sebagai Anonymouse dalam Musim Ke-10 ‘The Masked Singer’

Demi Lovato Muncul sebagai Anonymouse dalam Musim Ke-10 ‘The Masked Singer’--

Ketika masa depan saya terlihat cerah di luar, saya berjuang dengan demon-demon di dalam.

Semakin saya mendorong, semakin saya merasa diri saya melorot. Saya terjebak dalam jalur keputusan yang salah. Dan akhirnya, saya mencapai titik terendah.

Akan tetapi itu adalah panggilan kebangunan yang saya butuhkan untuk akhirnya menyadari, saya memiliki begitu banyak kehidupan yang harus dijalani.

BACA JUGA:Antusiasme Tinggi! Tiket Film Siska The Movie Terjual Habis untuk Penayangan Perdana

Sekarang, saya menjadikannya misi saya untuk mencari kebahagiaan di mana pun saya bisa.

Dan itulah yang sedang saya lakukan di sini. Sudah waktunya saya mampir.

Kalian semua telah menebak siapa saya selama sembilan musim terakhir! Tetapi ketika topeng ini dilepas, kalian akan melihat, tidak ada tikus seperti saya.”

Panelis di acara tersebut mencoba menebak identitas Anonymouse. Beberapa nama yang disebutkan antara lain Miley Cyrus, Alicia Keys, Christina Aguilera, Ariana Grande, Lady Gaga, Jennifer Hudson, Kelly Clarkson, Pink, dan tentu saja, Demi Lovato sendiri.

BACA JUGA:Aktris Maudy Ayunda dan Aktor Kim Bum Bersatu dalam Film 'Tanah Air

Musim ke-10 ini masih dipandu oleh Nick Cannon sebagai tuan rumah, dengan panelis Jenny McCarthy Wahlberg, Nicole Scherzinger, Ken Jeong, dan Robin Thicke yang kembali.

Jadi, meskipun Demi Lovato muncul di acara “The Masked Singer” sebagai Anonymouse, dia bukan peserta kompetisi tetapi hanya sebagai bintang tamu istimewa.

Hal ini menjadi momen bersejarah dalam sejarah acara ini dan menambah kegembiraan pada musim ke-10 yang baru saja dimulai.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: