Spesifikasi Redmi Pad SE: Tablet Ganteng dengan Harga Cuma Rp 1 Jutaan!

Spesifikasi Redmi Pad SE: Tablet Ganteng dengan Harga Cuma Rp 1 Jutaan!

Spesifikasi Redmi Pad SE: Tablet Ganteng Dengan Harga 1 Jutaan--

Chipset Snapdragon 680 dipadukan dengan RAM 4 GB serta penyimpanan media 128 GB. Tablet ini punya slot microSD untuk mengekspansi penyimpanan media hingga 1 TB.

Redmi Pad SE dibekali baterai berkapasitas 8.000 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat (fast charging) 10 watt via konektor USB-C.

Tablet ini menjalankan sistem operasi Android 13 dilapisi tampilan antarmuka (UI) MiUI Pad 14. Fitur pendukung yang dibawa Redmi Pad SE meliputi sistem biometrik face unlock, quad speaker dengan teknologi Dolby Atmos dan Hi-Res Audio, audio jack 3,5 mm, serta Bluetooth 5.0.

Tablet ini tidak mendukung slot SIM, sehingga hanya mengandalkan koneksi Wi-Fi 2,4 GHz atau 5 GHz.

BACA JUGA:Ponsel Baru Tapi Murah! Ini Harga dan Penawaran Eksklusif OPPO Reno10 Series 5G

Fans Xiaomi dan masyarakat umum bisa membeli tablet Redmi Pad SE seharga Rp 2 juta mulai 9 September 2023 di kanal penjualan resmi Xiaomi Indonesia, baik secara online maupun offline.

Harga ini belum termasuk dengan penutup (cover) tablet yang dijual secara terpisah dengan harga Rp 299.000. Cover tablet Redmi Pad SE ini tersedia dalam varian warna, yaitu Black dan White.

Untuk kenyamanan pengguna, mereka akan mendapatkan garansi selama 15 bulan untuk setiap pembelian Redmi Pad SE.

Tablet ini mendapatkan jaminan pembaruan (update) OS dua kali untuk versi Android, serta 3 tahun untuk pembaruan keamanan (security).

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: