Ponsel Baru Tapi Murah! Ini Harga dan Penawaran Eksklusif OPPO Reno10 Series 5G

Ponsel Baru Tapi Murah! Ini Harga dan Penawaran Eksklusif OPPO Reno10 Series 5G

Kleuaran Oppo terbaru 2023-@oppoindonesia-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Oppo saat ini telah resmi merilis produk terbarunya bertajuk Oppo Reno 10 Series di Indonesia pada Selasa, 8 Agustus 2023.

Keluarga seri ini terdiri dari Reno 10 Pro+ 5G, Reno 10 Pro 5G, dan Reno 10 5G.

Kali ini kita akan membahas mengenai spesifikasi OPPO Reno10 Series 5G.

BACA JUGA:Bertemu dengan Ketua MPR RI di Istana Merdeka, Presiden Jokowi: Pilpres Bisa Diikuti Empat Paslon Capres-Cawapres

Sistem kamera Ultra-Clear Portrait yang terdapat pada Reno10 Pro+ 5G memungkinkan pengguna untuk menghasilkan potret berkualitas profesional.

Sementara itu, kamera Portrait Telefoto 64 MP pada Reno10 Pro+ 5G menyediakan panjang fokus setara 71 mm untuk gambar portrait yang terlihat profesional.

Dengan aperture maksimum f/2.5 yang besar, jarak pemfokusan minimum 25 cm, dan sensor kamera besar ½ inchi, kamera OPPO Reno10 Pro+ 5G dapat menghasilkan foto portrait profesional hanya dengan sekali klik.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Bansos PKH dan BPNT Kembali Cair di Bulan Agustus 2023 Ini, Cek Jadwal Lengkapnya di Sini

Kamera Periskop Dibalut Body Tipis

Tak hanya memberikan pengalaman pengambilan gambar portrait yang setara dengan fotografi profesional, OPPO Reno10 Series juga hadir dalam balutan desain ramping, ringan, dan trendi khas OPPO Reno Series. Dengan ketebalan 8.28mm dan berat hanya 194g, Reno10 Pro+ 5G hadir sebagai smartphone berbentuk menawan yang punya kamera telefoto periskop.

Bagi pengguna yang mencari smartphone berkinerja tinggi dengan bodi super tipis dan, tersedia Reno10 Pro 5G dan Reno10 5G. Keduanya memiliki berat hanya 185 gram. Masing-masing smartphone tersebut berukuran 7,89 mm dan 7,99 mm.

Performa Kuat dengan Baterai Tahan Lama

BACA JUGA:Beasiswa Unggulan Kemendikbud 2023 Kembali Dibuka, Cek Jadwal dan Persyaratannya di Sini!

Ketiga ponsel dari jajaran OPPO Reno10 Series 5G punya performa superior. Terlebih OPPO Reno10 Pro+ 5G ditopang chipset flagship berperforma kencang, Snapdragon 8+ Gen 1 dipadukan RAM berukuran 12 GB. Memori internalnya 256 GB yang bisa diperluas dengan microSD.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: