KAI Beri Diskon Tetap 20 Persen untuk Penumpang Difabel Dalam Rangka Hari Pelanggan Nasional

KAI Beri Diskon Tetap 20 Persen untuk Penumpang Difabel Dalam Rangka Hari Pelanggan Nasional

Mulai berlaku untuk keberangkatan 17 September 2023 potongan harga tiket KA mulai kelas eksekutif, bisnis, ataupun ekonomi.-@kai-Instagram

Diskon sebesar 20 persen bagi penumpang difabel yang diberikan oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI) merupakan bentuk apresiasi KAI terhadap penumpang yang memiliki keterbatasan fisik, intelektual, mental, atau sensorik.

Diskon ini berlaku mulai tanggal 17 September 2023 dan dapat dinikmati oleh penumpang dari semua kelas, termasuk kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi.

Joni Martinus, VP Public Relations KAI, menjelaskan bahwa diskon ini diberikan sebagai hadiah untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional.

Diharapkan diskon ini dapat memberikan manfaat bagi saudara-saudara kita yang memiliki keterbatasan dalam jangka waktu yang lama.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja: PT KAI Buka Lowongan Minimal SMA Bisa Join!

Selama proses boarding dan pemeriksaan di atas kereta api, penumpang dengan tiket diskon difabel harus dapat menunjukkan bukti KTP asli atau surat keterangan asli penyandang disabilitas.

Jika tidak, tiket akan dianggap tidak berlaku dan penumpang akan diturunkan di stasiun terdekat.

Untuk informasi lebih lanjut tentang diskon bagi penumpang difabel, masyarakat dapat menghubungi customer service KAI.

Untuk mendapatkan diskon ini, penumpang difabel harus melakukan registrasi di customer service stasiun paling lambat dua hari sebelum keberangkatan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: