Ketum PNIB Gus Wal Tegaskan Depok Selamanya Pancasila Merah-Putih: 'Tolak Politik Identitas hingga Terorisme'

Ketum PNIB Gus Wal Tegaskan Depok Selamanya Pancasila Merah-Putih: 'Tolak Politik Identitas hingga Terorisme'

Ketua Umum PNIB, Gus Wal Tegaskan Depok Harus Bebas dari Politik Identitas dan Khilafah---PNIB

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pejuang Nusantara Indonesia Bersatu (PNIB) menggelar Kirab Merah Putih dengan tema "Depok Selamanya Merah Putih, Menolak Keras & Melawan Politik Identitas, Khilafah Radikalisme Terorisme & Politisasi Agama".

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78, acara ini menjadi perwujudan semangat kebangsaan dan kesatuan dalam memperingati hari bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Kirab Merah Putih yang diinisiasi oleh PNIB ini akan melibatkan berbagai elemen masyarakat, mulai dari anggota PNIB, masyarakat umum, hingga para pemuda yang bersemangat memajukan Indonesia.

BACA JUGA:PNIB Gus Wal Duga Rocky Gerung Termasuk Agen dari Khilafah: Segera Tangkap!

Rangkaian kirab akan dimulai dari Taman Juanda melintasi Margonda Raya dan Balai Kota Depok finis kembali ke Taman Juanda, membawa semangat nasionalisme melalui rute yang penuh makna.

"Melalui Kirab Merah Putih ini, PNIB ingin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bersatu dan berkolaborasi dalam mewujudkan Indonesia yang lebih maju," ujar Ketua Umum PNIB, Gus Wal dalam sambutannya.

"Tema 'Terus Melaju untuk Indonesia Maju' mencerminkan komitmen kita dalam berkontribusi nyata untuk kemajuan bangsa," sambungnya.

Kirab Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78 ini diharapkan dapat membangkitkan semangat nasionalisme serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat.

BACA JUGA:Gus Wal Duga Paham Khilafah Ancam Ideologi Pancasila: Awas, Diubah jadi Dasar Ideologi Daulah Islamiyah!

Acara ini juga menjadi ajang inspirasi bagi generasi muda untuk terus berkontribusi dalam memajukan bangsa.

Dalam acara ini, PNIB juga akan mendorong kesadaran akan pentingnya mendukung inovasi dan pembangunan berkelanjutan bagi Indonesia.

Semua peserta diharapkan dapat merasakan semangat persatuan dan kesatuan yang dihayati melalui rangkaian acara ini.

PNIB berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam membangun dan memperkuat semangat nasionalisme dan kebangsaan di Indonesia, terutama di kalangan pemuda.

BACA JUGA:PNIB Menggelar Kirab Merah Putih, Gus Wal Tegaskan Poin Penting Ini: Ayo Wujudkan Indonesia Lebih Maju!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: