Wakil Presiden (Wapres) RI Ma'ruf Amin Minta LPPOM MUI Dorong Sertifikasi Halal di Indonesia

Wakil Presiden (Wapres) RI Ma'ruf Amin Minta LPPOM MUI Dorong Sertifikasi Halal di Indonesia

Wapres Maruf Amin --Instagram KH Ma'ruf Amin

Selain itu, Wapres memberikan apresiasi kepada LPPOM MUI yang terus mendampingi perusahaan dan pelaku usaha dalam mencapai standar kehalalan produk mereka.

Ia berharap bahwa jumlah produk yang bersertifikat halal akan terus meningkat.

Wapres menyampaikan ucapan selamat kepada perusahaan dan pelaku usaha yang meraih penghargaan dalam LPPOM MUI Halal Award 2023.

Ia berharap partisipasi dalam penghargaan ini akan terus meningkat dan bahwa industri halal Indonesia akan terus berkembang dan memberikan kontribusi positif pada masyarakat dan bangsa.

BACA JUGA:Bukan Hanya ASN, Pemprov DKI Juga Menerapkan Sistem PJJ Untuk Sekolah Menjelang KTT ASEAN

Direktur LPPOM MUI, Muti Arintawati, juga memberikan laporan bahwa LPPOM MUI Halal Award 2023 memberikan penghargaan dalam tujuh kategori yang berbeda, melibatkan 72 pemenang dalam totalnya.

Penghargaan ini diharapkan akan mendorong perusahaan untuk lebih mengembangkan produk halal mereka dan mengimplementasikan sistem jaminan produk halal yang dapat memberikan keyakinan kepada konsumen Muslim mengenai kehalalan dan kualitas produk mereka.

Sebagai catatan, LPPOM MUI Halal Award 2023 memberikan penghargaan dalam kategori-kategori seperti Implementasi Sistem Halal Terbaik, Pelaku Usaha Baru Terbaik, Penghargaan untuk Kehidupan yang Panjang, Pertumbuhan Tercepat dalam Produk Halal, Kontribusi Sosial Terbaik dalam Ekosistem Halal, Pelaku Usaha Kecil dan Menengah Halal yang Menjanjikan (tingkat provinsi), dan Merek Halal Favorit (dalam pemungutan suara). Selain itu, juga diumumkan nominasi Merek Halal Favorit lainnya (berdasarkan kategori).

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: