Prabowo Subianto Ngaku Selalu Tidur Malam Gara-gara Mikirin Politik: 'Hati Kadang-kadang Dag Dig Dug'

Prabowo Subianto Ngaku Selalu Tidur Malam Gara-gara Mikirin Politik: 'Hati Kadang-kadang Dag Dig Dug'

Prabowo -@prabowo-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bakal calon presiden (Bacapres) dari partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku bahwa dirinya selalu deg-degan dan berujung tertidur sangat malam.

Bukan tanpa sebab, Ketua Umum Partai Gerindra itu selalu memikirkan dunia perpolitikan Indonesia karena adanya kekhawatiran yang selalu ada dibenaknya.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam acara deklarasi dukungan dari Partai Gelora di Djakarta Theater, Jakarta pada Sabtu, 2 September 2023.

BACA JUGA:Prabowo Mengungkapkan Banyak 'Aroma Pengkhianatan' Mulai Tercium, Ini Penjelasannya

Pada awalnya, Prabowo mengatakan bahwa dirinya masih bisa mengajar dalam bidang militer dan pertahanan sesuai dengan latar belakangnya sebagai prajurit TNI.

"Kalau soal pertahanan, militer, perang, Prabowo Subianto masih bisa ngajar lah. Saya masih bisa ngajar taktik regu, taktik peleton, saya masih bisa ngajar," ungkap Prabowo pada Sabtu, 2 September 2023.

Kendati demikian, Prabowo mengaku bahwa dirinya masih terus belajar hingga saat ini terkait bidang politik.

"Tapi kalau politik, memang saya harus banyak belajar terus. Sampai hari ini pun saya belajar," tuturnya.

BACA JUGA:Manuver 'Lompat Pagar' Muhaimin dari Prabowo ke Anies Baswedan Dipuji Pengamat

Pria berusia 72 tahun itu mengungkapkan bahwa ia selalu tidur malam dan khawatir tentang apa yang akan terjadi esok hari.

"Di bidang politik kita tidur malam, hati kita kadang-kadang dag dig dug. Apa (yang akan) terjadi besok pagi?," ujar Prabowo.

Walau begitu, Prabowo mengaku bahwa ia berusaha pasrah dan menyerahkan segalanya selagi apa yang dijalankannya adalah benar.

"Tapi karena kita sudah banyak mengalami dan kita kembali semua kita pasrah kita jalankan kita jalankan apa yang kita merasa itu benar," pungkas Prabowo.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: