Putri Sandiaga Uno Akan Menikah, Ternyata Ini Sosok Calon Suaminya!

Putri Sandiaga Uno Akan Menikah, Ternyata Ini Sosok Calon Suaminya!

Sandiaga Uno akan pesta pernikahan anaknya-@mpoknurasia-TikTok

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sandiaga Uno akan mengadakan pesta pernikahan putrinya namun sayannya pernikahan tersebut digelar di New York.

Sebagai informasi, putri Sandiaga Uno yang akan menikah bernama lengkap Atheera Anneesha Uno.

Kabar mengenai pernikahan putri Sandiaga Uno disampaikan oleh sang ibunda Atheera yang mengunggah foto prewedding anaknya.

BACA JUGA:Gilak, Baterai OPPO Reno 10 5G Bisa Tahan Seharian Loh Meskipun Dipakai Terus!

Calon suami anak Sandiaga Uno bernama Panji, Panji merupakan teman sekolah Anneesha.

Panji menempuh pendidikan S1 di Britania Raya (UK) kemudian melanjutkan pendidikannya di tingkat S2 dan bekerja di Amerika Serikat, sama seperti Anneesha Atheera.

Usai saling mengenal selama sembilan tahun, Panji dan Atheera mantap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"Kebetulan (Panji) teman sekolah Atheera di sini (Indonesia), yang melanjutkan sekolah di UK, kemudian melanjutkan S2 di Amerika, bekerja di Amerika," ungkap Sandiaga Uno di Kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf RI) Jumat, 1 September 2023.

BACA JUGA:Rezeki Makin Lancar, Ustadz Syafiq Riza Basalamah Ajarkan Ini!

"Sembilan tahun kenalan, terus akhirnya waktu datang meminta persetujuan (menikah), langsung kami berikan persetujuan dan segera dipercepat," lanjutnya.

Sandiaga Uno membeberkan pernikahan Atheera dan Panji akan berlangsung pada September 2023 di Amerika Serikat.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu mengaku sudah meminta izin Presiden Joko Widodo terkait pelaksanaan pernikahan putrinya di Amerika.

"Tadi sempat lapor ke Pak Presiden kalau pernikahan ini akan dilaksanakan di New York pada bulan depan karena mereka (Atheera dan Panji) bekerja dan menetap di Amerika," ujarnya.

BACA JUGA:Manuver 'Lompat Pagar' Muhaimin dari Prabowo ke Anies Baswedan Dipuji Pengamat

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: