AirAsia Jadi Maskapai Pertama Buka Penerbangan Kertajati-Denpasar, Tiket Tersedia Mulai Oktober 2023

AirAsia Jadi Maskapai Pertama Buka Penerbangan Kertajati-Denpasar, Tiket Tersedia Mulai Oktober 2023

Air Asia-Foto: Youtube-Ilustrasi

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Maskapai AirAsia telah mengumumkan sebagai maskapai pertama yang akan membuka layanan penerbangan domestik dari Bandara Kertajati Majalengka menuju Denpasar Bali.

Bahkan, maskapai ini telah membuka pemesanan tiket bagi para penumpang yang ingin melakukan perjalanan melalui Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati.

Penerbangan yang akan dioperasikan oleh AirAsia ini memiliki rute dari Bandara Kertajati menuju Denpasar Bali dan sebaliknya, dan rencananya akan dimulai pada tanggal 29 Oktober 2023.

Tiket untuk penerbangan ini sudah bisa dipesan oleh para calon penumpang.

BACA JUGA:Motor Jarang Dipakai, Kapan Waktu yang Pas Untuk Ganti Oli?

Berbagai tanggal keberangkatan telah tersedia, termasuk tanggal 29, 30, dan 31 Oktober, serta tanggal 1, 3, 8, dan 13 November.

Di sisi lain, maskapai lain seperti Super Air Jet dan Citilink belum membuka pemesanan tiket untuk rute penerbangan domestik dari dan menuju Bandara Kertajati.

Untuk penerbangan dengan maskapai AirAsia ini, tarif tiketnya berkisar antara Rp 900 ribu hingga Rp 1,1 juta, tergantung pada pilihan waktu dan tanggal perjalanan.

Pada tanggal 30 Agustus 2023, akun Info BIJB mengunggah pesan yang mengajak masyarakat untuk memesan tiket penerbangan ini.

BACA JUGA:Tips Hidup Sehat Ala Dokter Zaidul Akbar, Tubuh Dijamin Bugar dan Langsing Apabila Hindari Hal Ini!

Mereka memberikan informasi bahwa penerbangan dari Bandara Kertajati menuju Denpasar Bali akan dimulai pada tanggal 29 Oktober 2023.

Masyarakat diundang untuk segera memesan tiket guna mengantisipasi keberangkatan di masa mendatang.

Sebelumnya, telah diumumkan oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Udara bahwa sejumlah rute penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara akan dipindahkan ke Bandara Kertajati di Kabupaten Majalengka.

Ada 6 rute penerbangan dengan pesawat jet yang sebelumnya beroperasi di Bandara Husein Sastranegara yang akan dialihkan ke BIJB Kertajati.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: