Video Viral di Media Sosial! Seorang Pria Disiksa dan Diculik, Mayat Ditemukan Mengerikan di Karawang Diduga Anggota Pasampres Terlibat

Video Viral di Media Sosial! Seorang Pria Disiksa dan Diculik, Mayat Ditemukan Mengerikan di Karawang Diduga Anggota Pasampres Terlibat

Mayat Ditemukan di Daerah Karawang-Istimewa-

Saat telepon tersebut berlangsung, terdengar jeritan Imam Masykur yang sedang disiksa.

Fauziah kemudian meminta bantuan dari teman dan kerabat di Jakarta untuk mencari keberadaan Imam Masykur, namun usaha mereka tidak membuahkan hasil.

Dia akhirnya meminta bantuan dari Polda Metro Jaya. Setelah 13 hari pencarian bersama Polda Metro Jaya, Imam Masykur ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di daerah Karawang.

Pihak berwajib telah mengamankan tiga tersangka yang diduga terlibat dalam penculikan tersebut.

Mayjen Rafael Granada Baay, Danpaspampres, mengakui adanya anggota yang tengah diselidiki Pomdam Jaya terkait kasus ini.

BACA JUGA:Tips Atasi Anak Demam Tanpa Obat Sirup dari dr Risky Vitria Prasetyo

Salah satu terduga pelaku, Praka RM, tengah menjalani pemeriksaan oleh Pomdam Jaya atas dugaan keterlibatannya dalam kasus penculikan dan penganiayaan yang mengakibatkan kematian Imam Masykur.

Rafael menegaskan bahwa proses penyelidikan akan berlangsung sesuai hukum, dan anggota yang terlibat akan diproses dengan tegas jika terbukti bersalah.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: