Buruan Daftar! Pertamina Buka Banyak Lowongan Pekerjaan Nih, Info Loker Agustus 2023

Buruan Daftar! Pertamina Buka Banyak Lowongan Pekerjaan Nih, Info Loker Agustus 2023

karir pertamina-@pertaminacareer-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDBagi kalian yang ingin menjadi bagian dari Pertamina segerlaah mendaftarkan diri di karir pertamina.

Kabar mengenai lowongan pekerjaan disampaikan langsung oleh Instagram pribadi Pertamina yaitu @pertaminacareer.

PT Pertamina (Persero) esok hari akan menyediakan posisi pekerjaan sebanyak 261 posisi.

BACA JUGA:LRT Jabodebek Diresmikan, Jokowi Minta Masyarakat Beralih ke Transportasi Massal: Yuk Kurangi Macet dan Polusi

261 posisi tersebut terbagi menjadi dua status pekerjaan, yakni Pekerjaan Waktu Tertentu/PWT (Contract) dan Pekerjaan Waktu Tidak Tertentu/PWTT (Permanent).

Adapun periode melamar kerja dibuka sejak 25 hingga 29 Agustus 2023. Informasi lebih lengkap terkait lowongan kerja ini bisa dicek di https://recruitment.pertamina.com/job.

Lowongan itu tersedia untuk status pekerja waktu tidak tertentu (PWTT) atau pegawai permanen dan pegawai waktu tertentu (PWT) atau kontrak.

Pertamina mengimbau para pelamar untuk tetap berhati-hati. Perusahaan menegaskan bahwa rekrutmen hanya melalui situs resmi Pertamina.

BACA JUGA:Ibunda Aldila Jelita Tak Sudi Sang Anak Rujuk dengan Indra Bekti: Dia Dipengaruhi Sihir!

"Tetap berhati-hati akan berbagai modus penipuan rekrutmen Pertamina Group," demikian kata perusahaan seperti dikutip dari laman Instagram resmi Minggu, 27 Agustus 2023.

Pertamina juga menegaskan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun. Lalu, tidak mewajibkan membeli tiket transportasi atau akomodasi melalui agen travel manapun.

Salah satu yang menjadi persyaratan lowongan pekerjaaan Pertamina Grup adalah memiliki pengalaman kerja. 

Pendaftaran kali ini tidak tersedia untuk Fresh Graduate maupun Internship. 

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Aquarius Senin, 28 Agustus 2023: Pertimbangkan dengan Cermat Sebelum Mengambil Keputusan Besar!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: