Tampil Mewah di GIIAS 2023, Adiputro Hadirkan Jetbus 5 SDD Menjadi Bus Terfavorit Para Pengunjung

Tampil Mewah di GIIAS 2023, Adiputro Hadirkan Jetbus 5 SDD Menjadi Bus Terfavorit Para Pengunjung

Adiputro Hadirkan Jetbus 5 SDD, Bus Terfavorit di GIIAS 2023!-@ADIPUTRO-facebook

Total produk yang dipamerkan ada sembilan varian. Selain memproduksi Jetbus 5, pada usianya yang ke-50 tahun ini, Adiputro juga memperkenalkan Jetbus ROAMER Monocoque 4×4 yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan alat transportasi di kawasan pertambangan, khusus untuk mengangkut karyawan dan pekerja tambang.

Bagian dalam Jetbus 5 SDD juga tidak kalah menarik. Dek bawah dilengkapi dengan empat bangku besar dan rak penyimpanan di depannya. Sementara itu, dek atas menampilkan susunan bangku 2-2 dengan sandaran kaki. Adiputro menghadirkan pengalaman perjalanan yang nyaman dan mewah melalui bus ini.

Laksana, karoseri asal Ungaran, tidak kalah berprestasi. Mereka menghadirkan dua unit bus tingkat dengan bodi Legacy SR3 Double Decker Ultimate Edition. Tampilan bodi yang baru dengan desain yang tegas dan modern memberikan kesan kuat. Dengan ornamen yang elegan di bagian samping dan kaca depan ganda yang rapi, Legacy SR3 menghadirkan daya tarik visual yang tak terbantahkan.

Legacy SR3 juga menghadirkan kabin yang terasa mewah. Bangku sleeper di bagian depan dan bangku standar susunan 2-2 di dalamnya memberikan kenyamanan tinggi bagi penumpang. Rosalia Indah turut memamerkan bus tingkat dari Laksana dengan bangku super eksekutif dan toilet yang nyaman pada bagian bawahnya.

BACA JUGA:Dinamika Global dan Dampaknya Terhadap Pelaksanaan APBN 2024: Risiko Plus Tindakan Mitigasi!

Berikut daftar PO bus yang pakai bus Jetbus 5 rakitan Karoseri Adiputro:  

1. MHD Dream Coach Jetbus 5 : PO Pandawa 87 

2. MHD Single Glass Jetbus 5 : PO Jackal Holidays 

3. SHD Single Glass Jetbus 5 : PO SAN 

4. SHD Double Glass Jetbus 5 : PO Sempati Star 

5. Medium Single Glass Jetbus 5 : PO Travelink 

6. SDD atau Double Decker Jetbus 5 : PO Gunung Harta Transport Solutions

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: