Semangat! Skuad Garuda Siap Tempur pada Babak Pembuka Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia 2023

Semangat! Skuad Garuda Siap Tempur pada Babak Pembuka Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia 2023

Perjuangan SKuat Garuda di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023-eric anada-Pixabay

"Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik sejak dari Jakarta hingga tiba di sini. Latihan di Kopenhagen juga berjalan lancar tanpa masalah. Malam ini, kami akan berdiskusi dengan Gloria dan pelatih untuk merumuskan strategi menghadapi lawan," ujar Dejan.

Pada nomor ganda putri, Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari juga menegaskan kesiapan mereka. Mereka akan berhadapan dengan pasangan Jerman, Stine Kuespert/Emma Moszczynski.

"Kami merasa siap. Kami sudah mencoba bermain di lapangan utama kemarin. Terkadang ada hembusan angin kencang, terutama di bagian pinggiran lapangan. Kami harus cepat beradaptasi saat masuk lapangan dan tetap fokus," kata Ribka.

Royal Arena, tempat pertandingan akan berlangsung dengan kapasitas sekitar 13 ribu penonton, berada di luar kota. Para pemain dapat mencapai arena dengan bus dalam waktu sekitar 20 menit dari hotel. Arena serbaguna ini, yang juga digunakan untuk konser, telah beroperasi sejak tahun 2017.

BACA JUGA:Ingat! Pegawai Pemprov DKI Jakarta Dilarang Gunakan Kendaraan Bermotor Fosil Setiap Hari Rabu

Panggung bagi Kejuaraan Dunia ini telah disiapkan dan terdiri dari empat lapangan yang akan digunakan dalam edisi ke-28 ini.

"Kondisi lapangan cukup baik. Stadionnya juga cukup besar. Pencahayaannya bagus. Meskipun ada sedikit hembusan angin, terutama di sisi lapangan, di mana kami berlatih kemarin," ungkap Hendra Setiawan, pemain ganda putra. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: