Pecundangi Sevilla, City Raih Trofi UEFA Super Cup

Pecundangi Sevilla, City Raih Trofi UEFA Super Cup

Pemain City Merayakan Trofi UEFA Super Cup--

Protes penalti yang diarahkan kepada Gvardiol diabaikan ketika pertandingan dilanjutkan dan Sevilla menyia-nyiakan peluang emas untuk membuat skor menjadi 2-0 pada menit ke-50.

Lucas Ocampos melewati tantangan Walker dan berlari ke sisi kiri, melanjutkan dengan mengirimkan umpan silang yang tepat untuk En-Nesyri yang melepaskan tembakan langsung ke Ederson.

Penyerang frustrasi tersebut melepaskan tembakan yang melebar tidak lama setelahnya dan Joan Jordan melihat tendangan bebas berputar yang diselamatkan saat City kesulitan.

Ocampos melepaskan tembakan silang yang melebar dan sentuhan ringan dari Walker menghalangi percobaan En-Nesyri dari jarak dekat lainnya.

City kekurangan soliditas pertahanan dan serangan, namun Palmer memberikan suntikan semangat pada menit ke-63.

Rodri mengirimkan umpan silang yang melampaui Erling Haaland tetapi ditemukan oleh pemain berusia 21 tahun tersebut, yang merentangkan tubuhnya untuk mengalahkan Bounou dengan sundulan dan menambah golnya setelah di Community Shield.

En-Nesyri segera melihat percobaan untuk mengembalikan keunggulan Sevilla dihentikan, tetapi momentum sudah berpihak kepada City, dengan usaha Palmer yang dikendalikan sebelum jeda minum.

Sevilla kehilangan keseimbangan dalam penguasaan bola tetapi tetap mempertahankan kebijaksanaan dan kerja keras yang selama ini menjadi ciri khas mereka.

Walker melihat umpan silangnya dipantulkan mengarah ke gawang dan Grealish menghantamkan tembakan pada Bounou saat City berusaha menghukum Sevilla yang lelah.

Bounou mengamankan sundulan Ake yang mengarah ke bawah dan Walker melepaskan tembakan melebar dari jarak jauh, tetapi tidak ada pemenang dalam akhir pertandingan ini karena pertandingan berlanjut ke adu penalti.

Hasil penalti dimenangkan City setelah pemain Sevilla, Gudelj yang tembakannya menghajar mistar gawang.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: