Mau Dapat Rezeki yang Berkah? Aa Gym Punya Tipsnya, Ikuti 4 Cara Ini

Mau Dapat Rezeki yang Berkah? Aa Gym Punya Tipsnya, Ikuti 4 Cara Ini

Tips rezeki berkah-@aagym-Instagram

BACA JUGA:Insya Allah Terhindar dari Penyakit, Ustadz Khalid: 'Lafalkan 7 Kali doa Ini..'

Dalam bekerja, hindari perbuatan, perilaku, serta tata cara menyimpang dari jalan yang diridhoi Allah Subhanahu wa ta’ala. Salah satu contohnya adalah korupsi.

Hal tersebut tidak ada gunanya. Sebab, Allah Ta’ala yang mengatur segala rezeki untuk hamba-Nya. Allah Subhanahu wa ta’ala sudah menyuruh umat Islam untuk menjadi orang yang jujur dan terpercaya. Perilaku itulah yang membuka jalan rezeki dengan penuh berkah.

4. Tobat terus-menerus

Dalam Surah Nuh Ayat 10–12 dijelaskan bahwa Allah Subhanahu wa ta'ala membuka pintu rezeki lebar-lebar bagi orang yang mau bertobat. Selain itu, bacalah istigfar sebanyak-banyaknya.

Allah Subhanahu wa ta'ala akan melapangkan hati hamba-Nya dari segala kegelisahan, kesempitan hati, dan memberikan jalan keluar dari segala persoalan, termasuk soal rezeki. Sebab, istigfar adalah pembuka pintu rezeki yang halal dan berkah.

BACA JUGA:Info Prakiraan Cuaca Se-Jabodetabek Hari Ini, Selasa 15 Agustus 2023: Langit Berpotensi Cerah Berawan di Seluruh Wilayah

Sebagaimana dalam Hadis Riwayat Ahmad dari Ibnu Abbas, "Barang siapa memperbanyak istigfar, niscaya Allah memberikan jalan keluar bagi setiap kesedihannya, kelapangan untuk setiap kesempitannya, dan rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka."

Itulah yang harus kalian lakukan InsyaAllah rezeki yang kalian terima akan menjadi keberkahan bagi kehidupan kalian.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: