Insya Allah Terhindar dari Penyakit, Ustadz Khalid: 'Lafalkan 7 Kali doa Ini..'

Insya Allah Terhindar dari Penyakit, Ustadz Khalid: 'Lafalkan 7 Kali doa Ini..'

Pesan ustadz Khalid Basalamah-Tangkapan Layar YouTube Khalid Basalamah -Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Tak ada manusia di dunia ini yang menginginkan jatuh sakit. Sakit adalah kondisi tubuh yang paling ingin dihindari seseorang.

Setiap orang selalu ingin merasakan sehat dan tampil bugar. Namun ada kalanya tubuh mengalami gangguan kesehatan sehingga tidak bisa mengerjakan aktivitas rutin seperti biasanya.

Saat sakit berkepanjangan menimpa seseorang, terkadang rasa putus asa pun menghampiri. Alih-alih berdoa untuk kesembuhan diri, yang ada malah berburuk sangka kepada Sang Pencipta.

BACA JUGA:Amalkan Usai Sholat Subuh, Mbah Moen: 'Rezeki Mengalir Seperti Keran Air'

Sakit adalah salah satu cara Allah menghapus dosa-dosa hamba-Nya. 

Melalui akun Saya Islam official ustadz Khalid Basalamah memberikan satu doa yang sebaiknya dilafadzkan untuk sembuh dari segala penyakit.

Beberapa doa yang diajarkan oleh baginda Rasulullah, siapapun yang menjenguk seseorang Muslim. Lalu dia membaca sebanyak 7 kali. Potongannya sangat sederhana.

“As’alullahal azhima Rabbal ‘arsyil ‘azhimi An yassfiyaka, ini kalau laki-laki pakai An yassfiyaka, kalau perempuan An yassfiyaki,”kata Khalid Basalamah.

BACA JUGA:Habib Novel Alaydrus: Baca Amalan Ini Saat Membuka Dompet, Bismillah Rezeki Datang Terus!

“Pendek sekali doanya, As’alullahal azhima artinya aku memohon atas nama Allah yang maha agung. Rabbal ‘arsyil artinya pemilik singgasana, ‘azhimi yang agung An yassfiyaka (untuk laki-laki) agar menyembuhkanmu, ini dibaca 7 kali,” lanjutnya.

Ustadz Khalid menjelaskan bahwa ini dibaca 7 kali, dan nabi mengatakan ini mulia sekali. 

Kalau dia mengucapkan di depan saudaranya yang sedang sakit, maka pasti Allah sembuhkan.

“Ada jaminan kesembuhan, ini tidak ada apa-apanya dibandingkan resep dokter. Dokter cuman bilang semoga lekas sembuh, Wahyu mengatakan pasti sembuh, baca 7 kali dengan tenang, pahami maknanya,” katanya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: