Mau Dapat Rezeki yang Berkah? Aa Gym Punya Tipsnya, Ikuti 4 Cara Ini

Mau Dapat Rezeki yang Berkah? Aa Gym Punya Tipsnya, Ikuti 4 Cara Ini

Tips rezeki berkah-@aagym-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Setiap orang tentunya ingin mendapatkan rezeki yang berkah untuk dirinya dan juga orang lain.

Kali ini, AA Gym akan memberikan beberapa saran agar kalian bisa mendpaatkan rezeki yang berkah dan menjadi seorang yang sellau bersyukur.

Sebagai informasi, Dalam ajaran agama Islam, dikatakan bahwa rezeki setiap orang sudah dijamin, seperti dijelaskan dalam kitab suci Alquran Surah Hud Ayat 6.

BACA JUGA:Info Loker! BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja, Semua Jurusan Bisa Melamar

Allah Subhanahu wa ta’ala berfirman: وَمَا مِنْ دَابَّةٍ فِي الْأَرْضِ إِلَّا عَلَى اللَّهِ رِزْقُهَا وَيَعْلَمُ مُسْتَقَرَّهَا وَمُسْتَوْدَعَهَا ۚ كُلٌّ فِي كِتَابٍ مُبِينٍ 

Artinya: “Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi melainkan Allah-lah yang memberi rezekinya, dan Dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya. Semuanya tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh mahfuzh).” (QS Hud: 6)

Tips dari AA Gym kali ini disampaikan melalui YouTube-nya Aa Gym Daily Vlog, Yuk simak dulu tipsnya.

1.Ibadah harus bagus

Berdasarkan Surah Adz-Dzariyat Ayat 56, Allah Subhanahu wa ta’ala menciptakan jin dan manusia untuk beribadah kepada-Nya. Oleh karena itu, untuk mendapatkan rezeki yang berkah dan melimpah, beribadahlah tepat waktu. Selain sholat lima waktu di masjid, ada pula sholat rawathib, sholat dhuha, dan sholat qiyamul lail yang bisa dilakukan. Kemudian Aa Gym juga mengingatkan untuk selalu membaca doa penarik rezeki dan penolak bala agar dalam bekerja selalu dituntun oleh Allah Subhanahu wa ta’ala. Sebab, doa adalah intisari ibadah.

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Pernikahan Wanita yang Hamil Duluan? Ini Penjelasan Gus Baha

2. Niat harus tulus

Niat dalam bekerja harus tulus dan juga ikhlas. Tanpa niat yang tulus, sehebat apa pun amal yang dilakukan tidak akan bernilai sebagai amal salih.

Aa Gym mengibaratkan niat bagai ruh dan amal bagai jasad. Tanpa niat, jasad pun akan mati. Niat bekerja bukan untuk uang, pangkat, karier, ataupun popularitas. Tetapi, berniatlah bekerja sebagai perintah Allah Subhanahu wa ta'ala untuk mencari keridhoan-Nya.

3. Hidup harus lurus adalah jalan ahli takwa

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: