Heboh! 7 Anime Kontroversial yang Dianggap Haram Oleh Para Fans

Heboh! 7 Anime Kontroversial yang Dianggap Haram Oleh Para Fans

High School DXD adalah salah satu anime haram yang dilarang di berbagai negara--

Highschool DxD

Meskipun anime ini termasuk dalam genre komedi dan fantasi, banyak orang menganggapnya kontroversial karena tampilan erotis dan adegan yang cukup vulgar di dalamnya.

Isu ini membuat sebagian orang menganggap anime ini tak pantas ditonton.

Berserk

Berserk dikenal karena adegan kekerasan dan darah yang sangat ekstrem. Konten kejam dan gelap dalam anime ini sering kali memicu perdebatan tentang batasan apa yang seharusnya ada dalam tampilan visual.

Higurashi When They Cry

Anime horor ini sering kali disoroti karena adegan kekerasan yang ekstrem dan adegan psikologis yang mengerikan. Beberapa adegannya dianggap tak pantas dan di luar batas kewajaran.

Panty & Stocking with Garterbelt

Anime komedi ini sangat kontroversial karena menggunakan humor kasar dan vulgar dalam kisahnya. Isi cerita yang sangat tak senonoh membuatnya dikritik dan dianggap kontroversial.

BACA JUGA:Makin Canggih! Kedepan WhatsApp Pakai Fitur Dua Akun di Satu Perangkat

Namun, penting untuk diingat bahwa pandangan mengenai apa yang dianggap haram atau kontroversial dapat berbeda antara individu dan budaya.

Beberapa orang mungkin menilai anime ini sebagai hiburan semata, sementara yang lain mungkin merasa terganggu oleh isinya.

Sebelum menonton anime, bijaksanalah dalam memilih dan memahami kontennya agar tidak melanggar nilai-nilai pribadi dan etika.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: