MLS dan Apple Cuan Besar Berkat 'Messi Effect'

MLS dan Apple Cuan Besar Berkat 'Messi Effect'

Lionel Messi saat laga penghormatan Maxi Rodriguez di stadion Marcelo Bielsa, markas Newell's Old Boys.--Instagram/newells

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kedatangan Lionel Messi ke Inter Miami telah membawa dampak positif bagi layanan streaming Major League Soccer (MLS), meningkatkan jumlah pelanggan hingga dua kali lipat.
 
Apple saat ini memiliki hak siar eksklusif untuk pertandingan MLS hingga 2032.
 
Penggemar sepak bola dapat menikmati layanan streaming MLS melalui paket langganan MLS Season Pass.
 
Harga berlangganan adalah 15 dolar AS per bulan atau 50 dolar AS per musim.
 
Paket MLS Season Pass telah menjangkau lebih dari 107 negara sejak didirikan pada Februari.
 
 
Kehadiran Messi telah membuat jumlah pelanggan layanan streaming Apple TV meningkat secara signifikan.
 
Jorge Mas, salah satu pemilik Inter Miami, mengumumkan bahwa pelanggan #MLSSeasonPass di @AppleTV meningkat lebih dari dua kali lipat sejak Messi bergabung dengan @InterMiamiCF.
 
Penayangan bahasa Spanyol di #MLSSeasonPass juga mengalami peningkatan, khususnya untuk pertandingan Messi.
 
Meskipun Apple belum merilis statistik resmi, CEO Apple Tim Cook menyatakan bahwa Messi telah membantu Apple melebihi target pelanggan.
 
Pertandingan Messi telah menjadi sangat populer sejak kedatangannya, dengan hampir 1 juta pelanggan sebelum debutnya melawan Cruz Azul.
 
 
Namun, perlu diingat bahwa tidak semua pelanggan membayar layanan tersebut.
 
Beberapa pemegang tiket musiman MLS, pengguna T-Mobile, dan pemilik LG Smart TV dapat mengakses layanan ini secara gratis.
 
Selain itu, ada laporan yang menyebutkan bahwa Messi mungkin akan mendapatkan bagian dari pendapatan berlangganan MLS Season Pass sesuai dengan kontraknya.

Temukan konten postingnews.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya