Viral! Seorang Ayah Nikahi Sahabat Anaknya Sendiri, Kok Bisa Sih?

Viral! Seorang Ayah Nikahi Sahabat Anaknya Sendiri, Kok Bisa Sih?

Ayah nikahi sahabat anaknya-@mughni_2010-TikTok

Ayah Silva pun menemui ayah Adelia untuk menyatakan maksudnya meminang Adelia sebagai istri. Pertemuan terjadi ketika Yusuf ikut acara kampanye paman Silva yang mencalonkan diri menjadi caleg DPRD Bandung Barat. Sehari setelahnya, ayah Adelia datang ke rumah Silva.

“Setelah ketemu, besoknya tiba-tiba ayah Adelia datang ke rumah aku. Ngantar anaknya ketemu papa dan papa ngelamar dia. Aku juga agak pusing. Tapi aku menyerahkan semua keputusan pada ayah. Papa selama ini juga terbuka ga pernah bohong sama anaknya. Pernikahan lancar, sat set gitu lah” pungkas Silva.

Ayah di Bandung nikahi sahabat anaknya telah resmi menjadi suami istri. Meski usia berbeda jauh, Adelia mau menikah dengan Yusuf. Pernikahan dilaksanakan dengan meriah.

Silva berharap ayahnya dan sahabatnya bisa menjalin kehidupan rumah tangga yang sakinah, mawadah, warahmah dan pernikahan ini menjadi pernikahan ayahnya yang terakhir.

BACA JUGA:Siapa Sangka? Cara Membuat Sticker WhatsApp Sendiri Ternyata Gampang Banget!

Hingga berita ini diterbitkan, video tersebut telah ditonton sebanyak 5,8 juta kali, disukai lebih dari 240 ribu netizen, dan dikomentari oleh 717 orang.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: