Kiper Inter Miami 'Dipecat' Usai Sindir Klub Datangkan Messi

Kiper Inter Miami 'Dipecat' Usai Sindir Klub Datangkan Messi

Lionel Messi--Tangkapan layar Twitter/@MLS

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Inter Miami memutuskan untuk mengakhiri kontrak kiper asal Belanda, Nick Marsman, dengan skema buyout dalam kompetisi Major League Soccer (MLS).
 
Keputusan ini datang setelah beberapa pekan Marsman mengungkapkan keraguan atas kesiapan klub menyambut kehadiran Lionel Messi.
 
Dalam pernyataan resmi pada Jumat (4/8), Inter Miami mengumumkan pemutusan kontrak Nick Marsman melalui skema buyout.
 
Skema ini memungkinkan klub untuk mengakhiri kontrak pemain di tengah musim, dengan memberikan manfaat finansial kepada pemain serta mengurangi pengeluaran klub.
 
Marsman bergabung dengan Inter Miami dari Feyenoord pada tahun 2021 dan telah tampil dalam 29 pertandingan liga sejak saat itu.
 
 
Namun, keputusan ini diambil setelah Marsman mengungkapkan keraguan atas kesiapan klub untuk menyambut Lionel Messi.
 
Ia menilai klub belum siap menghadapi kehadiran Messi, mengingat beberapa kendala seperti stadion sementara, kurangnya keamanan, dan infrastruktur yang belum memadai.
 
"Saya kira klub ini (Inter Miami) belum siap dengan kedatangan Messi," kata Marsman.
 
"Kami hanya punya stadion sementara, orang-orang bisa lalu lalang dengan mudah di lapangan, pun tak ada gerbang," jelas pemain asal Belanda itu.
 
Inter Miami secara resmi memperkenalkan Lionel Messi pada 16 Juli 2023 di markas mereka, DRV PNK Stadium.
 
 
Messi telah menunjukkan performa gemilang dengan mencetak tujuh gol dan satu assist dari empat penampilannya bersama klub.
 
Di pertandingan terbaru, Messi mencetak dua gol saat Inter Miami mengalahkan FC Dallas pada laga babak 16 besar Piala Liga.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: