Beri Apresiasi Tinggi, Ketum PNIB Sebut Densus 88, Polri dan TNI Totalitas Jaga Rakyat Indonesia dari Teroris, Gus Wal: Mereka Pahlawan Masa Kini!

Beri Apresiasi Tinggi, Ketum PNIB Sebut Densus 88, Polri dan TNI Totalitas Jaga Rakyat Indonesia dari Teroris, Gus Wal: Mereka Pahlawan Masa Kini!

Beri Apresiasi dan Ucapkan Terimakasih, Ketum PNIB Sebut Densus 88 Totalitas Jaga Rakyat dan Bangsa dari Terorisme -Dok. PN-Dok. PN

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID --- Ketua Umum Organisasi Kemasyarakatan dan Kebangsaan Lintas agama PNIB (Pejuang Nusantara Indonesia Bersatu): AR Waluyo Wasis Nugroho (Gus Wal) mengapresiasi setinggi-tingginya atas keberhasilan Densus 88 yang telah menangkap 5 orang terduga teroris di berbagai daerah di Jawa Tengah.

Dari kelima terduga teroris yang ditangkap di berbagai daerah tersebut, disinyalir kuat merupakan bagian dari pelaku Penyerangan Bom Astana Anyar Bandung beberapa waktu lalu.

"Ancaman radikalisme dan terorisme masih sangat nyata menjadi Ancaman serius bagi rakyat dan bangsa Indonesia, dan mereka para teroris ini ada di tengah-tengah masyarakat kita, bahkan berada di lingkungan sekitar kita," ungkap Gus Wal dalam keterangan resminya.


Gus Wal mengajak semua elemen masyarakat, termasuk pemuda di Indonesia bergerak bersama menjaga stabilitas NKRI dari faham radikalisme, terosis dan ancaman keamanan lainnya-Istimewa-Istimewa

Selain itu, Ketum PNIB ini juga mengajak kepada seluruh komponen anak bangsa dari semua golongan di Tanah Air ini untuk bergerak bersama-sama.

BACA JUGA:Suarakan Melawan Intoleransi Khilafah Radikalisme Terorisme & Politik Identitas, PNIB Gelar Aksi di Depan Tugu Yogyakarta

BACA JUGA:Ditolak di Berbagai Daerah, Rocky Gerung Dilaporkan Ke Polisi Atas Kasus Ujaran Kebencian

Gerakan bersama dalam menggalakkan Gerakan Jaga Kampung Desa dari bahaya laten Intoleransi, SARA, Radikalisme khilafah terorisme di setiap lingkungan daerahnya masing masing, terutama selalu memantau keluarga dan tetangga terdekat agar jangan sampai ikut terpengaruh paham ideologi transnasiaonal Khilafah Radikalisme Terorisme dan Politik Identitas.

Masih menurut Gus Wal,  PNIB dan seluruh rakyat Indonesia mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada Irjend Pol. Marthinus Hukom, S.I.K, M.Si selaku Kadensus 88 Polri beserta seluruh jajaran dan anggota Densus 88 yang tanpa lelah menjaga keamanan dan keselamatan rakyat dan bangsa Indonesia dari ancaman Radikalisme Terorisme.


Beri Apresiasi dan Ucapkan Terimakasih, Ketum PNIB Sebut Densus 88 Totalitas Jaga Rakyat dan Bangsa dari Terorisme -Dok. PN-Dok. PN

"Densus 88, Polri Dan TNI adalah Pahlawan Rakyat dan Bangsa Indonesia di masa kini yang selalu setia siap siaga menjaga keamanan keselamatan rakyat dan bangsa Indonesia dari ancaman Khilafah Radikalisme Terorisme dan Separatisme," pungkas Gus Wal.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber