Innalillahi, Bocah 5 Tahun Tewas Setelah Dihantam Mobil Anggota DPRD Lampung

Innalillahi, Bocah 5 Tahun Tewas Setelah Dihantam Mobil Anggota DPRD Lampung

Seorang bocah berusia 5 tahun, Muli Aisyah Inara, meninggal dunia setelah menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Bandar Lampung.-Pujiansyah-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang anggota DPRD Provinsi Lampung bernama Okta Rijaya menjadi terduga pelaku dalam sebuah insiden tragis di Bandar Lampung.

Seorang bocah berusia 5 tahun, bernama Muli Aisyah Inara, tewas akibat ditabrak dan dilindas oleh mobil yang dikemudikan oleh Okta Rijaya.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (1/8/2023) pukul 19.45 WIB di Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung.

Menurut keterangan dari Kasatlantas Polresta Bandar Lampung, Kompol Ikhwan Syukri, kecelakaan tersebut bermula ketika mobil Toyota Fortuner warna putih dengan nomor polisi BE 1238 AAA yang dikemudikan oleh Okta Rijaya datang dari arah Jalan Sisinga Mangaraja menuju Jalan Antara.

BACA JUGA:Misteri Piramida Mesir Belum Terpecahkan Hingga Kini!

Saat mobil tersebut hendak berbelok kiri untuk masuk ke Gang Antara I, di sisi median pinggir sebelah kanan jalan, ada seorang anak perempuan berinisial MAI sedang duduk.

Sayangnya, Okta Rijaya tidak menyadari keberadaan anak tersebut di sisi kanan jalan, sehingga bemper depan kanan mobil menabrak tubuh dan tangan kanan sang bocah.

Korban mengalami luka-luka yang cukup serius dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Moeloek, Bandar Lampung. Namun, nyawa bocah tersebut tidak dapat tertolong dan ia meninggal dunia di rumah sakit.

BACA JUGA:Ditolak Di Berbagai Daerah, Rocky Gerung Dilaporkan Kepolisi Atas Kasus Ujaran Kebencian

Pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap mobil yang terlibat dalam kecelakaan dan telah diamankan di Mapolresta Bandar Lampung.

Sementara itu, pihak keluarga korban sudah mengadakan pemakaman untuk Muli Aisyah Inara pada malam harinya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: