Misteri Piramida Mesir Belum Terpecahkan Hingga Kini!

Misteri Piramida Mesir Belum Terpecahkan Hingga Kini!

Pembangunan piramida Mesir merupakan salah satu misteri sejarah yang tak terpecahkan hingga kini. -Foto/history-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pembangunan piramida Mesir merupakan salah satu misteri sejarah yang tak terpecahkan hingga kini.

Bagaimana ribuan ton batu bisa diangkut dan diposisikan dengan presisi tetap menjadi teka-teki besar bagi para peneliti.

Spekulasi dan kontroversi pun tak terelakkan dalam mencari jawaban tentang cara pembangunannya pada masa lalu.

BACA JUGA:Wajib Tahu! 7 Cara Ampuh Menangani Depresi yang Tidak Boleh Anda Lewatkan!

Salah satu spekulasi yang menarik adalah terkait suku kuno bernama Kaum Ad yang diyakini sebagai pelaku pembangunan piramida.

Suku ini, yang disebutkan dalam Al Qur'an, mengisahkan tentang makhluk raksasa yang mendiami wilayah Yaman.

Kehadiran kaum raksasa ini mengundang rasa penasaran mengenai apakah mereka memiliki keterlibatan dalam pembangunan piramida Mesir.

BACA JUGA:Dilaporkan ke Polisi Usai Diduga Hina Jokowi, Rocky Gerung: 'Saya Berhak Mengajukan Pandangan Politik!'

Menurut legenda, Kaum Ad adalah kelompok manusia raksasa dengan tubuh yang kuat dan besar, serta hidup dengan kemewahan.

Mereka diketahui menyembah berhala dan mendapatkan peringatan dari Nabi Hud untuk kembali kepada keimanan.

Sayangnya, pengingkaran Kaum Ad terhadap nabi ini mengakibatkan mereka ditimpa bencana berupa kekeringan dan topan, yang menyebabkan kehancuran mereka.

Nama "Kaum Ad" berasal dari salah satu leluhur mereka yang bernama Ad, dan dalam sejarah terdapat dua kelompok Kaum Ad, yaitu Kaum Ad awal dan Kaum Ad kedua.

BACA JUGA:Peringatan bagi Wisatawan dan Pentingnya Kebersihan Lingkungan! Pantai Kelingking, Nusa Penida Bali Kebakaran Gara-Gara Puntung Rokok

Kaum Ad awal adalah kelompok yang menggantikan umat Nabi Nuh dan merupakan kaum pertama yang menyembah berhala setelah banjir besar. Mereka menyembah berhala bernama Shamad, Shamud, dan Huran.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: