Perubahan Logo Twitter: Elon Musk Gantikan Burung Biru dengan Logo X!

Perubahan Logo Twitter: Elon Musk Gantikan Burung Biru dengan Logo X!

Elon Musk Akan Buat Twitter Full Berbayar--Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Hari ini, Elon Musk mengumumkan bahwa logo Twitter yang ikonik berupa burung biru akan diganti dengan logo X.

Pengumuman ini dibuat pada Senin (24/7/2023) melalui akun Twitter pribadinya.

Elon Musk mengatakan bahwa logo Interim X telah ditayangkan hari ini. Selain itu, pengguna sudah bisa mengakses situs X.com yang saat dibuka akan mengarah ke Twitter.com.

Sebelumnya, Musk memberikan isyarat mengenai perubahan logo Twitter dengan memajang video pendek yang menampilkan ikon X yang berkedip-kedip di akun Twitternya.

BACA JUGA:Mantap! Film 'Petualangan Sherina 2' Pilih Hutan Kalimantan Sebagai Lokasi Syuting

 

Dia menyatakan bahwa mereka akan mengucapkan selamat tinggal pada merek Twitter dan secara bertahap menggantinya dengan logo X.

Ia juga berjanji bahwa jika logo X yang cukup bagus di-posting malam itu, logo tersebut akan ditayangkan di seluruh dunia keesokan harinya.

CEO Twitter, Linda Yaccarino, menjelaskan gagasan di balik perubahan logo menjadi X.

Menurutnya, X akan membawa perubahan yang lebih besar dan mengubah alur kota global. X merupakan simbol dari masa depan interaktivitas tanpa batas, berfokus pada audio, video, perpesanan, pembayaran, dan perbankan.

Logo X akan menciptakan pasar global untuk ide, barang, layanan, dan peluang. Didukung oleh teknologi kecerdasan buatan (AI), X akan menghubungkan seluruh dunia dengan cara yang baru dan belum pernah terbayangkan sebelumnya.

BACA JUGA:Erik ten Hag Nilai Sosok Jonny Evans Bisa Bantu Pemain Muda, Fix Dipermanenkan Kah?

 

Linda menyatakan bahwa selama delapan bulan terakhir, mereka sudah mulai melihat wujud dari platform X melalui peluncuran fitur-fitur baru dengan cepat.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: