Mantap! Film 'Petualangan Sherina 2' Pilih Hutan Kalimantan Sebagai Lokasi Syuting

Mantap! Film 'Petualangan Sherina 2' Pilih Hutan Kalimantan Sebagai Lokasi Syuting

Pemain film Petualangan sherina akan lakukan syuting di hutan Kalimantan-@filmpetualangansherina-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Setelah 22 tahun lamanya, akhirnya sekuel film Petualangan Sherina akan kembali tampil di layar lebar perfilman Indonesia.

Diberitakan bahwa Desember 2022 mendatang pemain film petualangan sherina 2 akan berangkat ke hutan Kalimantan untuk melakukan proses syuting.

Hal tersebut diungkap oleh produser film dalam jumpa pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin, 28 November 2022.

BACA JUGA:Lengkap! Ini Daftar Pemenang Penghargaan Festival Film Indonesia 2022

BACA JUGA:Berikut Tips dan Pesan Membuat Film Pendek Dari Sutradara

Film tersebut didibintangi oleh sederet artis tanah air yakni mulai dari Sherina Munaf, Derby Romero, Isyana Sarasvati, Kelly Tandiono, Chandra Satria, komedian Ardhit Erwanda, Randy Danistha, hingga Quinn Salman.

Mira Lesmana selaku produser film petualangan sherina 2 ini menyampaikan proses syuting yang akan dilaksanakan di Hutan Kalimantan.

Mira Lesmana menjelaskan mengenai adegan yang dibutuhkan dalam film petualangan sherina 2 sehingga membutuhkan waktu yang sangat panjang.

"Persiapan intens dengan kru dan para pemain. Memang membutuhkan sangat panjang, genrenya tetap musikal, akan ada koreografi, berlari rekaman recording, itu sudah dilakukan. Ada action adventure. Sekarang siap berangkat ke hutan Kalimantan," ucap Mira Lesmana.

BACA JUGA:Heboh Hard Gumay Ramal Artis Berinisial 'R' Lagi, Raffi Ahmad Panik Minta Dipanggil dengan Nama Ini!

BACA JUGA:Anak Indigo Punya Ramalan Mengerikan Terkait Peristiwa di 2023, Awas Ombak Besar di Sulawesi?

Riri Riza selaku sutradara dan Mira Lesmana sebagai produser pilih untuk lakukan eksplorasi ke hutan di Kalimantan.

“Biasanya kami syuting di Miles, kami memang senang eksplorer. Sudah pasti kita mau masuk hutan dan ada beberapa pilihan akhirnya jatuh di hutan Kalimantan,” kata Mira Lesmana.

Mira Lesmana mengungkapkan dirinya telah sering membuat dokumenter di hutan Kalimantan, sehingga kali ini ia ingin mencoba untuk membuat film dengan latar belakang hutan Kalimantan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: