Intip 4 Destinasi Kuliner Paling Berbahaya di Dunia, Kamu Berani Nyoba?

Intip 4 Destinasi Kuliner Paling Berbahaya di Dunia, Kamu Berani Nyoba?

Destinasi Tempat Kuliner Paling Berbahaya di Dunia-Street Food-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kamu pasti akan mencari tempat makan dengan situasi dan kondisi yang aman serta nyaman.

Selain rasanya yang enak, kita semua pasti akan lebih memilih untuk makan di restoran yang menawarkan suasana yang bikin tenang.

Hanya saja, kalian apakah sudah tahu bahwa di dunia ini ada beberapa negara yang memiliki kuliner dengan tingkat risiko bahaya yang cukup tinggi.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Instagramable, Pilih Opsinya di Sini!

Bukan hanya makanannya saja, tetapi kondisi yang ada di sekitar tempat makan ini akan membuat Anda lebih deg-degan saat makan.

Meski begitu, kalau kalian memang merupakan pecinta adrenalin tinggi, tentunya tak akan ada salahnya apabila Anda mencobanya suatu hari nanti.

Jadi butuh adrenalin tinggi bagi Anda yang ingin mencoba kuliner ini, buat yang penakut jangan dulu deh.

Melansir dari laman foxnews, berikut 4 destinasi kuliner paling berbahaya di dunia:

BACA JUGA:Shawarma Baba Ali: UMKM Kuliner Khas Timur Tengah Tetap Eksis di Tengah Pandemi, 2 Hal ini Jadi Kunci Suksesnya!

1. Suriah

Dengan perang saudara yang sedang berlangsung, kekerasan, dan ancaman serangan teror dan pengeboman, mengunjungi Suriah sangat berbahaya, dan harus dihindari.

Namun terlepas dari kerusuhan saat ini, Suriah masih terkenal dengan budaya dan masakannya, dan pada tahun 2007 ibu kota Aleppo dianugerahi penghargaan gastronomi budaya oleh Akademi Gastronomi Internasional di Paris.

Masakan daerah memadukan rasa Mediterania dan Timur Tengah, dan mencakup banyak jenis kebab Halabi, atau kebab berbumbu, hidangan mezze tradisional seperti hummus dan baba ghanoush, dan za'atar, ramuan kering dan campuran rempah-rempah, sering dimakan dengan cara dicelupkan ke dalamnya. roti dalam minyak zaitun.

BACA JUGA:Sadar Gak? 3 Hal ini di Dunia Kuliner Mendadak Trending Saat PPKM Diberlakukan, Nomor 2 Kamu Pernah Coba?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: