Inara Rusli Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Pencemaran Nama Baik oleh Tenri Anisa

Inara Rusli Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Pencemaran Nama Baik oleh Tenri Anisa

Inara Rusli mendatangi Polda Metro Jaya guna penuhi panggilan penyidik terkait laporan Tenri Anisa atas kasus dugaan pencemaran nama baik. -@mommy_starla-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Inara Rusli mendatangi Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan dari penyidik terkait laporan yang diajukan oleh Tenri Anisa atas dugaan kasus pencemaran nama baik.

 

Inara terlibat dalam kasus ini karena unggahan di Instagram Story-nya yang menyinggung dugaan perselingkuhannya dengan Virgoun.

 

Berdasarkan pantauan Lambeturah, Inara Rusli datang ke Direktorat Reserse Kriminal Umum pada pukul 11.23 WIB dengan mengenakan pakaian berwarna pink.

 

Ketika ditanya mengenai persiapan sebelum pemeriksaan terkait laporan Tenri Anisa, Inara Rusli memberikan tanggapan singkat.

BACA JUGA:Messi Sudah Injakkan Kaki di AS, Ngaku Siap 'Gendong' Inter Miami

 

"Bismillah ya," ucap Susanti Agustina, kuasa hukum Inara Rusli, saat ditemui di Polda Metro Jaya, pada Kamis (13/7/2023).

 

Awalnya, Inara Rusli dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Senin (11/7/2023). Namun, pemeriksaan tersebut dijadwalkan ulang menjadi hari ini.

 

"Jadi seharusnya kan hari Senin, karena waktunya (Senin nggak jadi) tetapi karena waktunya, waktu itu sampai di sini jam 12, karena dia ada syuting, ada janji juga, kita tunda. Jadinya hari ini," ujar Susanti Agustina.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: