Gagal Digelar di Monas, Formula E Bakal Dialihkan ke Salah Satu dari 5 Lokasi Alternatif, PT Jakpro Sebut Biayanya dari Sini!

Gagal Digelar di Monas, Formula E Bakal Dialihkan ke Salah Satu dari 5 Lokasi Alternatif, PT Jakpro Sebut Biayanya dari Sini!

Gelaran Formula E dipastikan tak menggunakan pawang hujan untuk mitigasi cuaca-ilustrasi-Ilustrasi Formula E

Selain itu, Widi menambahkan, bahwa pihaknya akan mengaspal ulang lokasi yang dipilih oleh FEO sesuai dengan standar yang berlaku untuk menggelar Formula E.

Fasilitas di lokasi baru pun akan dibangun, termasuk pemasangan pembatas beton di tikungan lintasan balap. Widi mengatakan segala sarana itu tidak satu kali pakai.

BACA JUGA:Klaim Segera! Kode Redeem FF Terbaru, 7 Oktober 2021, Reward Hadiah Eksklusif Garena ini Pasti Incaran Gamers!

Lalu biayanya? Dengan tegas, Widi menyebut bisa berasal dari sponsor. "Itu biaya dari kita untuk masyarakat. Dari mana? Ya, dari sponsor," ujarnya.

Pasalnya, menurut Widi sejauh ini sudah banyak pihak yang berencana menjadi sponsor Formula E yang akan digelar di Jakarta ini.

Namun, pengajuan proposal kepada mereka akan dilakukan setelah sudah ada kepastian di mana lintasan yang akan dipakai untuk ajang balap mobil listrik itu.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber