So Sweet! Pendiri Ruangguru Belva Devara Lamar Sabrina Anggraini: I Said Yess! Kirain Mau Photoshoot, Warganet Auto Baper

So Sweet! Pendiri Ruangguru Belva Devara Lamar Sabrina Anggraini: I Said Yess! Kirain Mau Photoshoot, Warganet Auto Baper

So Sweet! Pendiri Ruangguru Belva Devara Lamar Sabrina Anggraini, warganet auto baper nih!--Instagram @belvadevara

Saat proses pemotretan yang dilakukan oleh dirinya dan Belva, Sabrina tidak sadar bahwa ternyata pemotretan itu adalah untuk mendokumentasikan momen berharga dalam perjalanan asmara keduanya.

“Ikut-ikut aja karena ya bagus juga buat stok foto, ternyata… The most memorable day of life,” tulis perempuan yang pernah mewakili Provinsi Riau dalam pemilihan Puteri Indonesia 2019 tersebut.

Foto yang diunggah perempuan kelahiran 1995 itu merupakan momen di mana Belva tengah bertekuk lutut di hadapannya. Ekspresi Sabrina yang kaget sekaligus bahagia itu pun terpotret dalam kamera.

BACA JUGA:Hot Update: Kode Redeem PUBG Mobile 5 Oktober 2021, Tebaru Hari ini dan Banyak Hadiah Bisa Diklaim di Sini!

Sementara itu, Belva juga mengunggah beberapa momen bahagia tersebut melalui Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut, pria kelahiran tahun 1990 itu tampak diam-diam membawa kotak berisi cincin tunangannya.

Dalam foto pertama, Belva tampak sedang berpose memeluk Sabrina dan menunjukkan cincinnya di punggung Sabrina. Hal ini ternyata sama sekali tidak disadari Sabrina.

Belva juga telah bersekongkol dengan fotografer yang memotret mereka berdua untuk memberi kejutan lamaran ini.

BACA JUGA:Klaim Sekarang! Kode Redeem FF 5 Oktober Update Terbaru Pagi ini, Mash Fresh Buat Gamers Server Indonesia

“Jadi ceritanya ngajak photoshoot aja di MIT karena kan kapan lagi. Sekalian bilang pake baju bagus aja sekalian buat profile picture linkedin, lalu percaya dong! Jadilah bersekongkol dengan fotografer untuk pose-pose sangat spesifik dan akhirnya propose,” tulis Belva dalam Instagram-nya.

Lamaran tersebut pun berhasil mengejutkan Sabrina, hingga pada akhirnya perempuan berusia 26 tahun itu pun dengan senang hati menerima Belva sebagai calon suaminya.

“She said yes!!! Luckiest man in the world. Alhamdulillah. Bismillah! Alhamdulillah perjalanan ke US kali ini dapat calon istri,” tulis Belva.

Lamaran ini pun membuat banyak rekan-rekan keduanya dan warganet terkejut. Instagram pasangan ini juga dibanjiri ucapan selamat atas lamaran ini.

BACA JUGA:Higgs Domino Rilis Kode Redeem Terbaru 4 Oktober 2021, Chips Melimpah Ruah

Meskipun begitu, melalui postingan Instagram, Belva belum membeberkan lebih lanjut mengenai rencana pernikahan keduanya. Namun Belva berharap keduanya bisa menikah dalam waktu dekat. (Nelsya)

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: instagram @belvadevara