Hot Update: Kode Redeem PUBG Mobile 5 Oktober 2021, Tebaru Hari ini dan Banyak Hadiah Bisa Diklaim di Sini!

Hot Update: Kode Redeem PUBG Mobile 5 Oktober 2021, Tebaru Hari ini dan Banyak Hadiah Bisa Diklaim di Sini!

Hot Update: Kode Redeem PUBG Mobile 5 Oktober Tebaru Pagi ini, Banyak Hadiah Bisa Diklaim di Sini--Ilustrasi by PUBG Mobile Indonesia


Hot Update: Kode Redeem PUBG Mobile 5 Oktober Tebaru Pagi ini, Banyak Hadiah Bisa Diklaim di Sini||Ilustrasi by PUBG Mobile Indonesia

"Tidak kalah pamor dibanding game online lain, PUBG Mobile juga punya kode redeem yang selalu diupdate setiap harinya. Berikut ini kode redeem 5 Oktober 2021."

POSTING NEWS:  Tak kalah sigap dibanding game lain, PUBG Mobile pun selalu berusaha memanjakan penggunanya lewat kode redeem yang selalu diupdate setiap hari.

Pasalnya, demi membangun engagement bagi para gamers setia pengguna PUBG Mobile, kode redeem juga menjadi poin yang selalu ditunggu para player.

Setiap hari, termasuk hari ini, 5 Oktober 2021, PUBG Mobile juga membagikan kode redeem terbaru untuk bisa diklaim para pencinta permainan ini.

Malah kalau boleh dibilang, PUBG Mobile memberikan kode redeem gratis yang cukup banyak untuk bisa diklaim reward menarik yang sudah disiapkan.

BACA JUGA:Klaim Sekarang! Kode Redeem FF 5 Oktober Update Terbaru Pagi ini, Mash Fresh Buat Gamers Server Indonesia

Pastinya, dengan kode redeem gratis di PUBG mobile, para penggemar game online ini dapat memperoleh macam-macam hadia, dari royal pass, pakaian, skin dan lainnya.

Sama seperti game lain, kode redeem di PUBG Mobile ini juga sejenis fasilitas gratis yang diberikan developer game untuk memanjakan fans mereka.

Berikut ini, adalah rangkaian kode redeem PUBG Mobile, update Selasa 5 Oktober 2021 yang sudah bisa kalian klaim di akun masing-masing.

Adapun kombinasi kode redeem 5 Oktober 2021 buat PUBG Mobile adalah sebagai berikut:

BACA JUGA:Higgs Domino Rilis Kode Redeem Terbaru 4 Oktober 2021, Chips Melimpah Ruah

R89FPLM9S (Free Companion)
BMTFZBZQNC (Drifter Set)
TQIZBZ76F (Motor Vehicle Skin)
5FG10D33 (New Legendary Outfit)
TQIZBz76F (3 Motorcycle)
GPHZDBTFZM24U (UMP9 Gun Skin)
SD14G84FCC (KAR98 Sniper Gun Skin)
BPHEZDZV9G (Heart Chicken)
BMTDZBZPRD (Jungle Prey Parachute)
PUBGMCREATIVE (White Rabbit Set)

+++++

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber