Merinding! UAS Ungkap Jika Pohon Ini Berhenti Berbuah Maka Kiamat Sudah Dekat: Dajjal Bisa Turun

Merinding! UAS Ungkap Jika Pohon Ini Berhenti Berbuah Maka Kiamat Sudah Dekat: Dajjal Bisa Turun

Ustadz Abdul Somad Ungkap Tanda-tanda Kiamat yang paling mengerikan dan nyata-Ustadz Abdul Somad Official-YouTube Channel

Dikutip dari Kanal Youtube TAMAN SURGA, berikut cara memudahkan rezeki dan hidup senantiasa dijauhi segala kesusahan.

1. Perbanyak istigfar

Ustaz Abdul Somad mengatakan bahwa memperbanyak istigfar dapat melapangkan segala kesempitan, dan segala kesusahan dapat diberi kemudahan oleh Allah SWT. Ustaz Abdul Somad juga menjelaskan amalan ini dapat mendatangkan rezeki secara tiba-tiba.

2. Membaca sholawat

UAS juga mengatakan seseorang yang membaca sholawat sebanyak 1 kali, dapat mendatangkan 10 kebaikan. Sedangkan membaca sholawat kepada Nabi setiap harinya, maka Nabi akan memohon ampunan untuk kita.

BACA JUGA:Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita di Madiun, Berikut Detail, Tanggal, dan Lokasinya!

Ustaz Abdul Somad mengungkapkan bahwa barang siapa yang membaca sholawat dapat mendapatkan kemuliaan dan cara ampuh penolak bala.

“Ditutupi segala khilaf, dosa dan kesalahan serta dinaikkan 10 derajat tingkatan kemuliaan, maka cara untuk menolak bala, musibah, wabah, adalah dengan banyak-banyak bersholawat,” jelas Ustaz Abdul Somad.

3. Sedekah

Sedekah dapat memberikan keringan dalam menghadapi hidup. Ustaz Abdul Somad menjelaskan sedekah secara diam-diam dapat menghindari musibah dan bencana.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: