Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita di Madiun, Berikut Detail, Tanggal, dan Lokasinya!

Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita di Madiun, Berikut Detail, Tanggal, dan Lokasinya!

Jumat (7/7/2023) malam, Denny Caknan dan Bella Bonita menggelar akad nikah mereka di Hotel The Sun Madiun, Jawa Timur.-(Foto: Instagram @denny_caknan)-Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pada Jumat (7/7/2023) malam, Denny Caknan dan Bella Bonita menggelar akad nikah mereka di Hotel The Sun Madiun, Jawa Timur.

Kepala KUA Kartoharjo Kota Madiun, Anang Darwisy, memimpin prosesi sakral tersebut yang hanya dihadiri oleh keluarga kedua mempelai.

Aprizal Wahyu, manajer Denny Caknan, mengungkapkan bahwa pernikahan ini adalah hasil dari usaha Denny Caknan dalam mencari jodoh.

Pernikahan ini menjadi jawaban atas doa-doa Denny di Rumah Allah. Pernikahan ini merupakan janji suci Denny untuk menikahi Bella Bonita atas nama Allah SWT.

BACA JUGA:Kenaikan Harga BBM, Ini Cara Jitu Kerja Nikuba Hidrogen, Alat Pemecah 'Kebuntuan'

Rencana pernikahan Denny dan Bella sebenarnya telah digagas sejak Maret 2023. Setelah melalui persetujuan keluarga, mereka memilih tanggal yang spesial, yaitu tanggal 7 Juli 2023, pukul 19.00 WIB.

Aprizal juga menjelaskan bahwa mereka merahasiakan rencana pernikahan ini dari siapa pun, termasuk media. Mereka mengikuti prosesi lamaran dan meminta restu kedua orangtua.

Mereka juga berdoa saat umrah ke Tanah Suci sebelum akhirnya melangsungkan akad nikah pada malam tersebut.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: