Ini Dia Rekomendasi 5 Universitas Swasta Berkualitas dengan Biaya Terjangkau di Indonesia!

Ini Dia Rekomendasi 5 Universitas Swasta Berkualitas dengan Biaya Terjangkau di Indonesia!

-Dok. Laman UMY-Tangkapan layar

Biaya kuliah di UMM rata-rata sekitar Rp10.000.000. Selain itu, UMM juga termasuk universitas swasta terbaik di Jawa Timur.

UMM memiliki 10 fakultas dengan 35 program studi yang beragam, termasuk kedokteran, ekonomi dan bisnis, ilmu sosial dan ilmu politik, pertanian dan peternakan, serta hukum.

UMM juga menyediakan program beasiswa yang dapat diakses oleh calon mahasiswa dan mahasiswa aktif.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk untuk Freshgraduate, Cek Formasi dan Kualifikasi yang Dibutuhkan di Sini!

 

Ketiga, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya (UNTAG) adalah salah satu universitas swasta dengan biaya kuliah terjangkau di Indonesia.

Biaya kuliah di UNTAG sekitar Rp5.200.000. UNTAG termasuk universitas favorit di Jawa Timur dan berlokasi di Semolowaru Nomor 45, Surabaya.

Universitas ini memiliki 7 fakultas dengan 16 program studi untuk tingkat Sarjana, termasuk ilmu sosial dan ilmu politik, hukum, ekonomi dan bisnis, psikologi, teknik, ilmu budaya, serta vokasi.

Keempat, Sekolah Tinggi Ekonomi Mahardika (STIE Mahardhika) adalah salah satu universitas swasta dengan biaya kuliah terjangkau di Indonesia.

BACA JUGA:Update Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini, Selasa 4 Juli 2023

 

Biaya kuliah di STIEMahardhika sekitar Rp900.000 per semester. Universitas ini berlokasi di Jalan Wisata Menanggal 42A, Graha Mahardhika, Surabaya, dan menawarkan program studi akuntansi dan manajemen. STIE Mahardhika menyediakan berbagai fasilitas seperti perpustakaan, ruang diskusi, dan ruang baca.

Terakhir, Universitas Pelita Bangsa adalah universitas swasta di Indonesia dengan biaya kuliah yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp400.000 hingga Rp600.000 per bulan.

Universitas ini menyediakan kelas pagi dan malam, sehingga cocok bagi mereka yang ingin kuliah sambil bekerja.

Universitas Pelita Bangsa, yang terletak di Jalan Inspeksi Kalimalang Tegal Danas, Cikarang Pusat, memiliki 4 fakultas yaitu ekonomi dan bisnis, ilmu pendidikan dan humaniora, teknik, serta Agama Islam.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: