Ini Dia Rekomendasi 5 Universitas Swasta Berkualitas dengan Biaya Terjangkau di Indonesia!

Ini Dia Rekomendasi 5 Universitas Swasta Berkualitas dengan Biaya Terjangkau di Indonesia!

-Dok. Laman UMY-Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Universitas swasta di Indonesia semakin diminati oleh banyak orang. Namun, salah satu pertimbangan yang sering muncul adalah biaya kuliah yang tinggi.

Tetapi, jangan khawatir! Dalam artikel ini, kami akan merangkum 5 universitas swasta di Indonesia yang menawarkan biaya terjangkau namun tetap memberikan pendidikan berkualitas dan bergensi.

Biaya kuliah yang terjangkau bukan berarti kualitas pendidikan akan terabaikan.

Bahkan, dengan biaya kuliah yang murah, semua siswa dapat mendaftar tanpa harus khawatir tentang masalah keuangan.

Jadi, jika Anda mencari universitas dengan biaya terjangkau namun tetap berkualitas, berikut adalah rekomendasi universitas yang dapat dipilih.

BACA JUGA:Dewi Perssik Dikecam Pemuda NTT Gegara Persoalan Sapi Kurban: 'Dia Sangat Keras Kepala'

 

Pertama, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) adalah salah satu universitas swasta dengan biaya kuliah terendah di Indonesia.

Rata-rata biaya kuliah di UMY adalah sekitar Rp12.000.000. Universitas ini dikenal sebagai salah satu universitas terbaik dengan biaya kuliah yang murah di Indonesia.

Terletak di Jalan Brawijaya, Kasihan, Bantul, Yogyakarta, UMY menawarkan 8 fakultas yang beragam untuk dipilih sesuai minat masing-masing, termasuk teknik, ekonomi dan bisnis, pertanian, agama Islam, pendidikan bahasa, hukum, serta kedokteran dan ilmu kesehatan.

Selain itu, UMY juga menyediakan fasilitas pendukung belajar seperti pusat pelatihan bahasa, laboratorium pertanian, dan perpustakaan.

BACA JUGA:AWAS! Ini Sederet Guru Spiritual yang Paling Ditakuti Dukun Se-Indonesia: Jangan Main-main

 

Kedua, Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) juga merupakan universitas swasta dengan biaya kuliah terjangkau di Indonesia.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: