Akhirnya, Mason Mount Jadi Bermain di Old Trafford Musim Panas Ini

Akhirnya, Mason Mount Jadi Bermain di Old Trafford Musim Panas Ini

MU telah Sepakat Soal Mahar untuk Datangkan Mount ke Old Trafford--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID Manchester United dan Chelsea telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Mason Mount. Kesepakatan awal senilai £55 juta ditambah tambahan £5 juta. Informasi ini diungkapkan oleh pakar transfer sepakbola, Fabrizio Romano di akun twitternya @FabrizioRomano.

Mount telah setuju dengan persyaratan pribadi bersama United dan transfer ini diharapkan akan berlangsung dengan cepat.

BACA JUGA:Viral! Pengantin Bayar Make Up Rp 25 Juta Hasilnya Zonk

Chelsea memberikan izin kepada pemain berusia 24 tahun ini untuk menjalani pemeriksaan medis. Diprediksi bahwa ia akan menandatangani kontrak lima tahun dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Sebelumnya, United telah mengajukan tiga penawaran untuk Mount, namun semuanya ditolak oleh Chelsea.

The Blues menawarkan balasan terakhir senilai total £55 juta dengan proposal kesepakatan senilai £65 juta. Pada saat itu, United sudah menyatakan bahwa mereka tidak akan melebihi tawaran tersebut.

Mount, yang akan memasuki tahun terakhir kontraknya, telah jelas menyatakan kepada Chelsea bahwa ia tidak ingin memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge dan bahwa United adalah klub yang ingin dia bergabung.

Sebelumnya, klub-klub seperti Arsenal dan Liverpool juga menunjukkan minat untuk mendapatkan pemain internasional Inggris ini sebelum pilihannya menjadi jelas.

Erik ten Hag telah mendorong United untuk merekrut Mount sepanjang musim panas ini, dan pemain berusia 24 tahun ini telah menjadi target utama di lini tengah United.

BACA JUGA:5 Tokoh Anime Overpower yang Bikin Geger dengan Kekuatannya!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: