Viral! Pengantin Bayar Make Up Rp 25 Juta Hasilnya Zonk

Viral! Pengantin Bayar Make Up Rp 25 Juta Hasilnya Zonk

hasil makeup pengantin zonk-@ghaziyah_n-Tiktok

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang pengantin viral lantaran dirinya curhat di media sosial pribadinya dimana dirinya menyesal lantaran make up pernikahannya tak sesuai dengan harga yang dibayar.

Pengantin tersebut membayar jasa make up untuk pernikahannya sebesar Rp 25 Juta namun hasilnya sama sekali tak diduga sangat hancur baginya.

Video tersebut diunggah oleh akun pengantin yang bernama di TikTok @ghaziyah_n

BACA JUGA:Begini Cara Aman Olah Daging untuk Penderita Hipertensi

Alih-alih mendapatkan riasan cantik dan flawless, makeup yang menempel di wajahnya justru terlihat seperti topeng. Mulai dari complexionnya terlihat tak halus hingga alisnya digambar terlalu ngeblok. Pengaplikasian eyeshadow hingga blush on tidak on point.

Ditambah lagi penempatan bulu mata dan riasan mata seperti eyelinernya yang justru membuat wajah tampak tua. Lipstik yang dipakainya justru membuat bibirnya tebal tak simetris. Alhasil riasannya sangat tidak worth it untuk dipakai.

"Saya request makeup simpel soft tapi kok malah jadi sofo iki??" keluh @ghaziyah_n.

Jika dilihat dari hasil makeup-nya, mungkin sebagian orang berpikir harganya murah. Lantaran hasilnya tidak sesuai ekspektasi. Namun ternyata ia mengeluarkan kocek yang cukup besar hanya untuk makeup ini.

BACA JUGA:Video Detik-detik Seekor Sapi Ngamuk Masuk Minimarket, Warga Panik Mengejar

"Jangan ajari aku sabar aku pernah bara 25 JT untuk makeup nikahan," katanya.

Akun tersebut juga menjelaskan dia mendapatkan rekomendasi MUA karena perias tersebut sering makeup di acara pernikahan TNI dan Polri. Jam terbang MUA tersebut juga tak sedikit, yakni sudah puluhan tahun.

"MUA aku sudah berumur 50 THN ke atas dan jam terbangnya sudah TDK diragukan lagi beliau memulai kariernya dari umur 18 THN kurang lebih," jelasnya.

Akan tetapi, meskipun make upnya terlihat sangat zonk pengantin tersebut harus berusaha ceria didepan para tamu undangan.

BACA JUGA:Minim Modal! Ini 5 Ide Usaha Sampingan yang Cocok untuk Pekerja Kantoran

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: