Resmi Diliris Tiket Konser Taylor Swift di Singapura Akan Dijual Mulai 7 Juli! Cek Daftar Harga dan Ketentuannya Disini!

Resmi Diliris Tiket Konser Taylor Swift di Singapura Akan Dijual Mulai 7 Juli! Cek Daftar Harga dan Ketentuannya Disini!

Taylor Swift-instagram.com/taylorswift-Tangkapan layar

Menurut informasi dari pihak Ticketmaster Singapura, booking fee akan berbeda-beda tergantung pada total harga tiket yang dipesan per akun.

Untuk total pemesanan tiket di atas S$500, biaya booking fee yang akan dikenakan adalah S$20 atau sekitar Rp222 ribu per tiket.

Sementara itu, pemesanan tiket dengan total harga antara S$301 hingga S$500 akan dikenakan booking fee sebesar S$10 atau sekitar Rp111 ribu per tiket.

BACA JUGA: Hanum Mega Jual Motor Vespa karena Perselingkuhan Suaminya Seharga 25 Juta Doang!

Untuk pemesanan tiket dengan total harga antara S$1 hingga S$300, booking fee yang dikenakan adalah sebesar S$6 atau sekitar Rp67 ribu per tiket.

Kebijakan ini diterapkan dengan tujuan untuk meminimalisir adanya akun yang bertindak sebagai calo dalam pembelian tiket.

Penyelenggara juga menegaskan bahwa tiket akan menjadi tidak valid jika dijual kembali atau ditawarkan untuk dijual berdasarkan keputusan Promotor/Agen Tiket.

Pengumuman mengenai penjualan tiket konser Taylor Swift di Singapura ini telah menarik perhatian publik dan para penggemar. 

BACA JUGA: Artis Aldi Taher Berkurban Sapi dengan Keuntungan Besar dari Konser "Tribute to Coldplay"

Daftar harga tiket standar Taylor Swift di Singapura

CAT 1: S$348 (Rp3,8 juta)

CAT 2: S$328 (Rp3,6 juta)

CAT 3: S$288 (Rp3,2 juta)

CAT 4: S$248 (Rp2,8 juta)

CAT 5: S$168 (Rp1,9 juta)

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: