Resmi Diliris Tiket Konser Taylor Swift di Singapura Akan Dijual Mulai 7 Juli! Cek Daftar Harga dan Ketentuannya Disini!

Resmi Diliris Tiket Konser Taylor Swift di Singapura Akan Dijual Mulai 7 Juli! Cek Daftar Harga dan Ketentuannya Disini!

Taylor Swift-instagram.com/taylorswift-Tangkapan layar

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Penjualan tiket konser Taylor Swift di Singapura telah diumumkan oleh pihak penyelenggara resmi. T

iket-tiket tersebut akan mulai dijual melalui presale UOB pada tanggal 5 Juli dan general on-sale pada tanggal 7 Juli.

Informasi mengenai harga tiket tersebut diungkapkan melalui laman resmi Ticketmaster Singapura pada Jumat (30/6).

Dalam pengumuman tersebut, disebutkan bahwa harga tiket konser The Eras Tour dari Taylor Swift di Singapura untuk kategori standar akan dijual mulai dari S$108 atau setara dengan Rp1,2 juta.

BACA JUGA: Viral di Media Sosial, Sikap Arogan AKBP Achiruddin Hasibuan Bentak dan Pukul Wartawan!

 

Adapun tiket konser Taylor Swift dengan kategori standar yang termahal dipatok dengan harga S$348 atau setara dengan Rp3,8 juta untuk kategori CAT1. 

Meskipun demikian, pihak penyelenggara belum merilis layout atau gambaran pembagian kategori tiket yang terdiri dari enam kategori tersebut.

Selain itu, mereka juga merilis daftar harga paket VIP tiket konser Taylor Swift di Singapura yang terdiri dari enam pilihan paket.

Paket VIP tersebut tersedia dengan harga mulai dari S$328 atau setara dengan Rp3,7 juta hingga S$1.228 atau setara dengan Rp13,7 juta.

Setiap paket VIP menawarkan sejumlah penawaran yang berbeda, termasuk akses depan panggung, tempat duduk yang nyaman, dan merchandise eksklusif dari Taylor Swift.

BACA JUGA: Sakit Hati Dibully Teman dan Guru, Siswa SMP Temanggung Bakar Sekolah!

 

Perlu diketahui bahwa harga tiket Taylor Swift di Singapura tersebut belum termasuk biaya pemesanan atau booking fee.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: