Artis Aldi Taher Berkurban Sapi dengan Keuntungan Besar dari Konser "Tribute to Coldplay"

Artis Aldi Taher Berkurban Sapi dengan Keuntungan Besar dari Konser

Aldi Taher--Tangkapan layar Instagram @alditaher.official

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Aldi Taher, seorang artis, menyampaikan rasa syukurnya atas keuntungan yang diperoleh dari penjualan tiket konser "Tribute to Coldplay" yang akan diadakan pada tanggal 3 Juli.

Untuk menunjukkan rasa syukur tersebut, Aldi memutuskan untuk membeli sapi sebagai kurban Idul Adha.

Melalui akun Instagram pribadinya, Aldi mengumumkan bahwa uang yang diperoleh dari penjualan tiket konser akan digunakan untuk membeli sapi kurban dan kegiatan sosial lainnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa sebagian keuntungan tersebut akan didonasikan kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia.

BACA JUGA: Viral di Media Sosial, Sikap Arogan AKBP Achiruddin Hasibuan Bentak dan Pukul Wartawan!

 

“ALHAMDULILLAH kebeli sapi QURBAN hasil tiket konser Aldi Taher Martin Live in Konser 3 Juli 2023 dan INSYA ALLAH sebagian keuntungan lain nya kita DONASIKAN UNTUK YAYASAN KANKER ANAK INDONESIA,” tulis Aldi dalam keterangan unggahan di akun Instagram @alditaher.official.

Dalam unggahan lain di akunnya, Aldi memperlihatkan sapi yang telah dipilihnya untuk dijadikan kurban Idul Adha. Yang menarik, ia memberikan nama "DPR" untuk sapi tersebut.

BACA JUGA: Sakit Hati Dibully Teman dan Guru, Siswa SMP Temanggung Bakar Sekolah!

 

Aldi menjelaskan bahwa DPR merupakan singkatan dari "Dia Pilihan Rakyat".

Ia memilih nama tersebut dengan harapan agar kurban sapi yang diberikan dapat menjadi amanah dan memberikan manfaat bagi para penerima dagingnya.

”BISMILLAH ALHAMDULILLAH BELI HEWAN QURBAN SAPI DI @basaef_farm HASIL NYANYI YELLOW…INSYA ALLAH untuk 7 jiwa (atas nama ayah Ramlis, ibu Rosita, istri Salsabillih, dan 3 anak saya Geraldine, Geraldino, Alusha). Nama sapinya saya namain DPR, Dia Pilihan Rakyat, kan saya rakyat, alhamdulillah sapinya udah dinamain, insyaAllah amanah,” tulis Aldi.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: