AC Milan Hidupkan Kembali Datangkan Ruben Loftus-Cheek

AC Milan Hidupkan Kembali Datangkan Ruben Loftus-Cheek

Ruben Loftus-Cheek Tertarik Pindah ke AC Milan-Chloe Knott-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID AC Milan telah membangkitkan minat mereka kembali terhadap gelandang Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea dan timnas Inggris.

Raksasa Serie A ini setelah menyetujui kepindahan Sandro Tonali ke Newcastle United, sedang mencari pemain tengah untuk memperkuat skuad mereka setelah mencapai semifinal Liga Champions musim lalu.

Tim asuhan Stefano Pioli telah mencoba untuk mengamankan kesepakatan dengan Davide Frattesi dari Sassuolo, namun mereka menghadapi persaingan ketat dari rival kota mereka, Inter Milan, yang juga ingin menggantikan Marcelo Brozovic yang menjadi incaran Barcelona dan Liga Pro Saudi.

BACA JUGA:Tinggal Rebahan Uang Datang, Main Game Ini Buat Kamu Tajir (Part 1)

Pada awalnya, Milan telah memulai pembicaraan dengan Chelsea pada bulan Mei mengenai kepindahan Loftus-Cheek, namun kemudian mereka mengganti direktur teknis Paolo Maldini dan direktur olahraga Ricky Massara - yang telah memulai proses tersebut - dari jabatan mereka, sehingga menghentikan kemajuan transfer pemain berusia 27 tahun ini.

Chelsea telah mencari sekitar £20 juta sebagai biaya untuk Loftus-Cheek, namun diyakini bahwa Milan berharap untuk menyelesaikan kesepakatan senilai sedikit lebih dari £17 juta.

Loftus-Cheek hanya memiliki kontrak selama 12 bulan lagi pada musim panas ini dan Chelsea telah memberitahunya bahwa dia dapat pindah klub.

Sang pemain tertarik untuk pindah ke San Siro setelah berbicara dengan sahabatnya, Fikayo Tomori, dan ia merasa bahwa pindah ke Serie A dapat menjadi langkah ideal untuk memulai kembali karirnya.

Jika Loftus-Cheek meninggalkan Chelsea pada musim panas ini, dia akan bergabung dengan sejumlah pemain lain yang akan meninggalkan klub saat Chelsea bersiap memasuki era baru di bawah Mauricio Pochettino.

BACA JUGA:Adrien Rabiot Bimbang, Pilih Bertahan di Juventus atau ke Manchester United

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: