Adrien Rabiot Bimbang, Pilih Bertahan di Juventus atau ke Manchester United

Adrien Rabiot Bimbang, Pilih Bertahan di Juventus atau ke Manchester United

Pemain asal Prancis, Adrien Rabiot-Alessandro Sabattini-Getty Images

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID Adrien Rabiot telah mendapatkan tawaran dari Manchester United dan sedang mempertimbangkan masa depannya karena Juventus sedang mempertimbangkan untuk meningkatkan tawaran mereka, menurut laporan dari Football Italia. Senin (26/06).

Pemain Prancis berusia 28 tahun tersebut akan berakhir kontraknya dengan Bianconeri pada akhir pekan ini, yang berarti dia berisiko meninggalkan Turin tanpa biaya transfer.

Performa Rabiot di bawah kepemimpinan Massimiliano Allegri musim ini sangat mengesankan, dengan mencetak 11 gol dan memberikan enam assist dalam 48 pertandingan di semua kompetisi, dengan total waktu bermain lebih dari 4200 menit.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Rabiot telah menerima tawaran kontrak jangka panjang yang menguntungkan dari Manchester United, tetapi dia masih belum membuat keputusan mengenai kemungkinan kepindahannya dari Juventus.

Juventus telah menawarkan kontrak selama satu tahun dengan nilai gaji sekitar €7 juta bersih, tetapi mereka mungkin akan meningkatkannya dalam upaya untuk mempertahankan Rabiot di klub.

Jika Rabiot memilih untuk meninggalkan Turin, Juventus akan beralih fokus untuk merekrut Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio, yang telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke klub Si Nyonya Tua.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: